Live Streaming Timnas Indonesia U-23 vs Filipina U-23
Live Streaming

NOBARTV NEWS – Pertandingan antara vs akan tersaji dalam lanjutan grup A 2021 cabang Sepakbola, pertandingan ini akan digelar di Stadion Viet Tri Vietnam dan bisa disaksikan pada Jumat 13 Mei 2022 pukul 16.00 WIB.

Untuk saat ini, Timnas Indonesia U-23 menduduki peringkat ke 4 di grup A dengan koleksi 3 poin hasil dari 2 pertandingan. Sementara itu, Filipina U-23 saat ini berada di peringkat ke 2 klasemen sementara grup A dengan total 4 poin hasil dari 3 pertandingan.

Dari 2 pertandingan yang dijalani, Timnas Indonesia U-23 mampu menang satu kali saat melawan Timor Leste U-23 dan kalah satu kali saat melawan Vietnam U-23. Di sisi lain, Filipina U-23 berhasil mencatat satu kali kemenangan saat melawan Timor Leste U-23, imbang satu kali saat melawan Vietnam U-23 dan kalah satu kali saat melawan Myanmar U-23.

Jelang berlaga melawan Filipina U-23, Timnas Indonesia U-23 mempunyai dorongan semangat lantaran baru saja menang besar melawan Timor Lester U-23.

Sementara itu, Timnas Filipina U-23 bertekat kembali ke jalur kemenangan usai dikalahkan Myanmar U-23 di laga terakhir yang dijalaninya.

Pelatih Timnas Indonesia U-23, Shin Tae-yong menyebut ana asuhnya siap tampil melawan Filipina U-23, Shin Tae-yong juga menyebut timnya dalam kondisi bagus.

“Kami dalam kondisi bagus, semakin meningkat dan sudah siap melawan Filipina. Saya yakin para pemain dapat menampilkan penampilan terbaik mereka di pertandingan tersebut.” Kata Shin Tae-yong dilansir dari laman resmi PSSI.

Shin Tae-yong juga mengatakan bahwa para pemain Timnas Indonesia U-23 harus lebih kuat dalam main bodi saat bertanding melawan Filipina U-23 nanti.

“Kami harus lebih kuat main bodi dan intensitas main bodi harus lebih dari yang biasa. Kalau begitu, pasti akan bisa memberikan yang terbaik. Kami juga harus bisa memanfaatkan situasi terkini tim Filipina yang sudah memainkan tiga laga,” ujar Shin Tae-yong melanjutkan penjelasannya.

Hal senada seperti Shin Tae-yong juga disampaikan oleh Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan, menurut Iriawan pemain Timnas Indonesia U-23 harus bermain sebaik mungkin agar bisa menang melawan Filipina U-23.

“Kami harap para pemain Tim U-23 Indonesia dapat bermain sebaik mungkin dan meraih kemenangan melawan Filipina. Filipina harus diwaspadai, mereka mampu menahan imbang Vietnam. Untuk itu Garuda Muda harus fokus, kerja keras, dan disiplin di pertandingan besok” jelas Mochamad Iriawan.

Prediksi Line Up Timnas Indonesia U-23 vs Filipina U-23

Timnas Indonesia U-23: Ernando Ari S, Rizky Ridho, Fachrudin Aryanto, Asnawi Mangkualam Bahar, Firza Andika, Ricky Kambuaya, Mark Klok, S Abimanyu, Egy Maulana Vikri, Witan Sulaeman, Irfan Jauhari

Filipina U-23: Wuincy Kammeraad, Jaime Rosquilo, C Rontini, Kike Linares, J Kallukaran, Oskari Kekkonen, S Reyes, S Schrock, Oliver Bias, Y Gallantes, Jovin Bedic

Prediksi Laga Timnas Indonesia U-23 vs Filipina U-23

Kedua tim, baik Timnas Indonesia U-23 maupun Filipina U-23 tentunya sama-sama mengincar kemenangan agar bisa lolos dari babak fase grup.

Terlebih lagi Timnas Indonesia U-23 yang menargetan gelar juara, mau tidak mau harus bisa menang saat melawan Filipina U-23 nanti agar bisa memperbesar peluang lolos dari babak fase grup SEA Games 2021.

Jika mampu menang melawan Filipina U-23, maka Timnas Indonesia U-23 dapat berpeluang untuk naik ke peringkat pertama klasemen sementara grup A. Di sisi lain, Filipina U-23 juga punya peluang untuk jadi pemuncak klasemen sementara grup A jika bisa mengalahkan Timnas Indonesia U-23 nanti.

Menilik pada statistik kedua tim di beberapa laga terakhir, kondisi pemain, hingga prediksi susunan pemain yang akan bermain, laga SEA Games 2021 cabang Sepakbola antara Timnas Indonesia U-23 vs Filipina U-23 diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-0 untuk kemenangan Timnas Indonesia U-23.

Link

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga SEA Games 2021 cabang Sepakbola dan ingin menyaksikan laga Timnas Indonesia U-23 vs Filipina U-23, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini.