La Nyalla Siap Maju sebagai Ketum PSSI, Evan Dimas Ungkap Kenangan Manis dengan Sang Politikus!

La Nyalla Siap Maju sebagai Ketum PSSI, Evan Dimas Ungkap Kenangan Manis dengan Sang Politikus!

NOBARTV NEWS – Beberapa waktu lalu, Ketua Ir. H. AA mengaku siap lahir batin untuk maju sebagai Ketum dalam KLB mendatang. Nah, satu eks pemain Indonesia memiliki kenangan manis dengan La Nyalla. Yaitu ketika sang politikus menjadi Wakil Ketua Umum pada tahun 2013 lalu.

Diketahui, La Nyalla bukanlah nama baru dalam dunia sepak bola Indonesia. Ia pernah menjadi Wakil Ketua Umum lalu menjabat sebagai Ketua Umum. Hanya saja, kedua jabatan yang ia emban itu tidaklah lama.

kuis tebak skor 21 s/d 23 Januari

 

La Nyalla menjadi Wakil Ketum PSSI selama dua tahun sejak 17 2013 hingga 18 April 2015. Sementara itu, ia menjadi Ketum PSSI pada 18 April 2015 sampai 10 November 2016 menggantikan posisi Djohar Arifin Husin.

Nah, beberapa waktu lalu, La Nyalla mengungkapkan dirinya siap secara lahir maupun batin untuk maju sebagai Ketum PSSI di KLB mendatang. Hal itu ia sampaikan lewat akun media sosialnya.

Berita Terkait:  Siap Jegal Indonesia Juarai Piala AFF 2022, Skuad Vietnam Diminta Beri Kado Spesial untuk Park Hang-seo

Ucapan La Nyalla itu tak lepas dari dukungan yang diberikan oleh Asprov PSSI Jawa Timur. Diketahui, Ketua PSSI Jawa Timur menyebut La Nyalla sebagai sosok yang pantas untuk menjadi Ketua Umum PSSI berikutnya. Riyadh yang juga anggota aktif itu menganggap sosok La Nyalla sebagai pemimpin yang bisa dipercaya.

“Beliau orangnya bisa dipercaya. Apa yang beliau katakan itu bisa dipegang. Jadi, cocok sebagai seorang pemimpin,” terang Ahmad Riyadh.

“Kelihatannya mukanya sangar, tapi hatinya baik. Karena dari bawah, beliau orangnya rendah hati. Bisa bergaul dengan siapa saja,” ujarnya menambahkan.

Tak hanya Ahmad Riyadh, satu eks pemain Timnas Indonesia mengaku memiliki kenangan manis ketika La Nyalla menjadi pengurus PSSI. Meski tak blak-blakan mendukung pencalonan La Nyalla, namun dari kalimat yang diucapkan Evan Dimas itu mengindikasikan diri bahwa ia memberikan dukungannya. Evan Dimas memuji La Nyalla sebagai sosok yang baik hati dan memiliki jiwa kepemimpinan yang sangat baik.

Berita Terkait:  STY Ingin Lobi Klub Sandy Walsh untuk Piala AFF 2022, Disebut Rela Terbang ke Belgia!

“Saya secara pribadi sangat suka dengan Pak LaNyalla. Mungkin orang hanya tahu luarnya saja soal Pak Nyalla, tapi dalamnya atau hatinya itu sangat baik. Pak LaNyalla juga memiliki jiwa kepemimpinan yang sangat baik,” kata .

“Pak LaNyalla saat itu (saat Piala AFF 2013) mengajarkan kepada kami soal bersyukur dengan hasil yang didapat, makanya kita bisa menang dan menjadi . satu yang terlihat pada kemenangan itu adalah ritual sujud syukur, itu ada saat zaman Pak LaNyalla,” tutupnya.

Join situs Komunitas Fans Bola NOBARTV.CO.ID - Ada beragam Kuis Tebak Skor (KTS) setiap akhir pekan & even berhadiah jutaan rupiah setiap bulannya [ DAFTAR ]. Cek informasi lebih lanjut : cara mendapatkan poin, klasemen poin bulan ini , pemenang even Oktober

Related Articles

Responses