La Nyalla Mattalitti Soal Dukungan Maju sebagai Ketum PSSI: Saya Siap Lahir Batin

La Nyalla Mattalitti Soal Dukungan Maju sebagai Ketum PSSI: Saya Siap Lahir Batin

NOBARTV NEWS – Ketua Ir. H. AA La Nyalla Mahmud Mattalitti menyambut baik dukungan yang diberikan kepadanya untuk maju sebagai Ketua Umum di mendatang. Politikus cum pengusaha itu mengaku siap lahir batin untuk kembali bersaing sebagai orang nomor satu di .

La Nyalla bukanlah nama baru di . Sebelumnya, ia pernah menjabat sebagai Wakil Ketua Umum ke-20 sejak 17 2013 hingga 18 April 2015. Setelah itu, ia menjadi Ketua Umum PSSI ke-15 sejak 18 April 2015 sampai 10 November 2016.

kuis tebak skor 21 s/d 23 Januari

 

Meski hanya sebentar (sebagai pengurus PSSI), setidaknya ia sudah tahu seluk-beluk dunia sepak bola khususnya dalam bidang organisasi seperti PSSI.

Berhubung (Kongres Luar Biasa) PSSI akan dilakukan dalam waktu dekat, PSSI Jawa Timur yang dipimpin oleh siap mengusung La Nyalla sebagai bakal calon ketua umum selanjutnya. yang juga menjabat sebagai Exco PSSI aktif ini menganggap La Nyalla sebagai sosok yang ideal untuk menggantikan posisi . Riyadh menyebut La Nyalla sebagai orang yang memiliki komitmen tinggi untuk memajukan sepak bola.

Berita Terkait:  Miris! Kesulitan Bayar Sewa Lapangan, PSSI Minta Bantuan Presiden

“Saya rasa sosok LaNyalla sangat layak menjadi Ketua Umum PSSI. Komitmen beliau terhadap perkembangan sepak bola tidak perlu lagi diragukan,” katanya.

“Beliau ini sosok yang bisa membawa sepak bola on the track. Pak LaNyalla punya kapasitas untuk memperbaiki sepak bola agar bisa lebih bersih dan berprestasi,” tambahnya.

Dan kemarin, usai menyaksikan pertandingan leg pertama Piala AFF 2022 antara , La Nyalla pun angkat suara. Melalui thread panjang yang ia tulis di akun twitter-nya, pria kelahiran 63 tahun silam ini mengaku siap untuk maju lagi (sebagai Ketua Umum PSSI).

“Menanggapi pertanyaan tentang dukungan dari Asprov Jatim kepada saya untuk kembali menjadi Ketua Umum PSSI. Saya ucapkan terimakasih atas dukungannya. Bagi saya kalau masyarakat sepak bola dan para voter masih ingin saya kembali, tentu saya siap lahir batin,” bunyi tweet yang ditulisnya.

Di balik keinginannya untuk maju lagi, tak sedikit yang merasa keberatan.

“Kalau dipilih cuma buat menghindari tanggung jawab, tidak bisa berbuat banyak, tidak bisa membawa perubahan yang nyata, cuma buat cari muka cuap-cuap dimedia sok paling berdarah-darah yang ga ada hasilnya apalagi buat jalan politik, seperti semua ketua sebelumnya. Jangan ngimpi,” balas seorang netizen.

Berita Terkait:  Pengamat Sentil Rencana PSSI Perpanjang Kontrak STY: Jangan Terbiasa Buat Keputusan Spontan & Reaktif!

“Gak usah pak gak usah. Cukup sekali saja era jaman jahiliyah di PSSI,” balas netizen lainnya.

“Nggak ya pak. Tolong gausah punya niat buat mencalonkan diri,” ujar netizen lainnya menimpali.

Adapun KLB tersebut akan digelar pada bulan depan tepatnya 16 Pebruari 2023.

Join situs Komunitas Fans Bola NOBARTV.CO.ID - Ada beragam Kuis Tebak Skor (KTS) setiap akhir pekan & even berhadiah jutaan rupiah setiap bulannya [ DAFTAR ]. Cek informasi lebih lanjut : cara mendapatkan poin, klasemen poin bulan ini , pemenang even Oktober

Related Articles

Responses