KV Mechelen vs Eupen : Sandy Walsh Cetak Assist, Jordi Amat Kartu Merah
Kolase foto Shin Tae-Yong, , dan

NOBARTV NEWS – Duo pemain naturalisasi mengalami nasib berbeda ketika keduanya saling berhadapan di Liga tadi malam. Meski sama-sama meraih hasil imbang 1 – 1, baik Sandy Walsh dan Jordi Amat berbeda dalam hal individu.

Sandy Walsh sukses mencetak satu assist untuk . Sedangkan Jordi Amat mengalami nasib sial. Ia mendapat kartu merah sehingga menyebabkan tim tamu mendapatkan hadiah penalti.

Meskipun pada akhirnya Mechelen gagal memanfaatkan kesempatan penalti, performa pemain yang pernah membela itu menjadi perhatian khusus staf . Baik itu pelatih klub maupun .

Seperti yang sudah diprediksi sebelumnya, tim tamu KV Mechelen jauh lebih diunggulkan. Hal itu terbukti pada laga semalan. Mechelen bahkan menguasai bola sebanyak 71%. Sebuah pencapaian yang sangat kontras dengan tim tuan rumah.

Mechelen juga sukses melakukan percobaan tembakan sebanyak 22 kali. Dari 22 kali percobaan tembakan tersebut, hanya 6 yang shots on target.

yang diperkuat Amat hanya melepas 12 tembakan dan 5 diantaranya shots on target.

Operan sukses juga menunjukkan tim tamu jauh lebih baik. KV Mechelen melakukan 588 operan dan 79% di antaranya sukses. Sedangkan Eupen, dari 246 operan, mereke hanya mampu mengemas 57% operan berhasil.

KV Mechelen bermain cukup rapi dengan tidak adanya pemain yang terkena kartu merah ataupun kuning. Meski kita sama-sama tahu pelanggaran dalam sebuah permainan pasti terjadi di setiap laga.

Meski melakukan pelanggaran yang lebih sedikit, Eupen justru mendapati dua pemainnya terkena kartu. Satu kartu kuning untuk bek E. Ahbadou dan satu kartu merah untuk Jordi Amat pada menit ke-43.

Terlepas dari itu semua, hasil imbang semalam membuat masing-masing tim menambah satu koleksi poin. Eupen berhasil merangkak naik ke posisi 15 dengan torehan 32 poin dan Mechelen masih tertahan di posisi 7 dengan 49 poin.

Menarik untuk menunggu dan menyaksikan laga kedua pemain tersebut ketika mereka telah resmi berseragam Merah-Putih.