Kocak! STY Geplak Pemain Timnas Pakai Galon Raksasa, Ramadhan Sananta Dihantam Dua Kali!

Kocak! STY Geplak Pemain Timnas Pakai Galon Raksasa, Ramadhan Sananta Dihantam Dua Kali!

NOBARTV NEWS – Selain dikenal tegas ketika memberikan instruksi maupun memimpin Indonesia, Shin Tae-yong juga menyimpan sisi kocak dalam dirinya. Dalam beberapa momen terekam bahwa sang pelatih seringkali berbuat usil kepada pemainnya.

Sebagaimana diketahui, saat ini, Shin dan 26 punggawa Indonesia sedang melakukan pemusatan latihan di Bali. Dan di hari ini pula, mereka akan terbang menuju Jakarta untuk melakukan pemusatan latihan lanjutan sekaligus persiapan akhir sebelum berlaga di matchday pertama .

kuis tebak skor 21 s/d 23 Januari

 

Pada tanggal 23 Desember mendatang, Marc Klok dkk akan menjamu Kamboja di Stadion Gelora Bung Karno Jakarta. Selain menjamu Kamboja, Indonesia juga akan menantang di stadion yang sama. Selain itu, dijadwalkan juga anak asuh Shin Tae-yong itu untuk memainkan laga tandang ketika berjumpa dan Darussalam di matchday kedua dan keempat nanti.

Nah, di sela pemusatan latihan di Bali kemarin, sebuah momen kocak terekam kamera. Saat itu, para punggawa berjalan beriringan menuju satu tempat.

Berita Terkait:  Dibela untuk Tetap sebagai Ketum PSSI, Berikut Momen Kedekatan Iwan Bule & Punggawa Timnas Indonesia!

Tiba-tiba, sang pelatih Shin Tae-yong yang saat itu memegang galon raksasa menggeplak kepala sehingga menimbulkan suara yang cukup nyaring. Tidak selesai sampai di situ, eks pelatih Korea Selatan itu juga memukul benda besar itu ke arah kepala striker muda PSM Makassar .

Hal itu menimbulkan riuh tawa dari pemain yang melihatnya. Ramdani yang dikenal kocak ikut memegang galon – seolah sudah siap untuk menahan kalau-kalau Shin Tae-yong mengarahkan keplakan itu kepadanya.

Tak selesai sampai di sana, yang kebetulan sedang mengambil air minum lagi-lagi kena keplakan. Kali ini, pantat striker Timnas Indonesia ikut jadi korban.

Momen tersebut diunggah oleh kanal youtube yang kemudian menyebar ke berbagai platform media sosial lainnya. Seperti @indosupporter yang kembali mengunggahnya di media sosial twitter. Yang membuat postingan tersebut menjadi ramai adalah caption yang dibuat oleh @indosupporter. Dalam keterangannya, akun suporter Timnas Indonesia itu menulis, “Bisa dipake buat pemain yang mainnya jelek saat pertandingan AFF Cup besok 😅.”

Berita Terkait:  Sang Agen Benarkan Ronaldo Kwateh Jalin Komunikasi dengan Klub Turki

Postingan tersebut diserbu oleh warganet dengan beragam komentar yang tak kalah kocaknya.

“Ketularan ,” tulis @jsnothingg.

“Kurang keras coach,” timpal @prapanjii.

“KDRT!!! Laporkan KPAI!!! Kekerasan dalam rangka training,” tulis warganet lainnya.

“Mood banget emang abah-abah satu ini,” cuit @erlinghaalarse.

Join situs Komunitas Fans Bola NOBARTV.CO.ID - Ada beragam Kuis Tebak Skor (KTS) setiap akhir pekan & even berhadiah jutaan rupiah setiap bulannya [ DAFTAR ]. Cek informasi lebih lanjut : cara mendapatkan poin, klasemen poin bulan ini , pemenang even Oktober

Related Articles

Responses