Ketum PSSI Konfirmasi Cidera Nadeo Argawinata

Ketum PSSI Konfirmasi Cidera Nadeo Argawinata

NOBARTV NEWS – Ketua Umum PSSI Mochamad akhirnya memberikan kepastian terkait cideranya andalan Timnas Indonesia Nadeo Argawinata. Melalui akun instagramnya, memastikan bahwa Nadeo dalam keadaan baik-baik saja.

Sebagaimana diketahui, di laga melawan kemarin, Nadeo sempat meringis kesakitan di tengah-tengah pertandingan. Jadi, beberapa menit sebelum gol pertama Timnas Indonesia, Nadeo mengalami benturan dengan salah satu .

kuis tebak skor 21 s/d 23 Januari

 

Saat itu, skuad tengah diserang oleh sang lawan. Sebuah umpan lambung mengarah ke depan gawang skuad . Nadeo dengan sigap berlari untuk menghalau bola. Sayang, tubuhnya justru bertubrukan dengan Timnas Stephan Schröck yang juga ingin merebut bola.

Nadeo akhirnya terkapar, begitupun dengan Schröck. milik Bali United itu sempat diberikan perawatan oleh petugas medis skuad . Meski masih kesakitan, Nadeo memutuskan untuk tetap melanjutkan permainan.

Hingga beberapa menit kemudian, Timnas Indonesia sukses mencetak gol lewat kepala usai menerima lemparan terukur dari Pratama . Namun sayang, usai selebrasi gol tersebut, Nadeo tampak menangis karena efek benturan sebelumnya. Dengan terpaksa, Shin akhirnya melakukan pergantian pertamanya di laga tersebut. Nadeo keluar dan digantikan oleh Syahrul Trisna.

Berita Terkait:  Sempat Dicoret dari Piala AFF 2022 Karena Cidera, Dimas Drajad Siap Buktikan Kualitasnya di Piala Asia 2023

Tanpa Nadeo yang bermain penuh di laga tersebut, skuad Garuda akhirnya menang dengan skor tipis 1-2.

Usai pertandingan, suporter Timnas Indonesia amat khawatir dengan kondisi sang pemain. Apalagi dalam waktu dekat ini, skuad Garuda akan kembali bermain di babak semifinal melawan Vietnam. Kehadiran utama di laga sepenting itu sangat diharapkan.

Hingga pada akhirnya, lewat akun instagram pribadinya, Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan memastikan bahwa Nadeo baik-baik saja. Hal itu Iriawan ungkapan setelah menghubungi tim dokter Timnas Indonesia.

“Benturan antara @Nadeowinataa dan pemain Filipina kemarin membuat saya khawatir. Begitu pertandingan usai, saya langsung menghubungi Dokter Timnas guna mengetahui kondisi terkini dari Nadeo. Kemarin kita sama-sama melihat bagaimana benturan itu terjadi yang membuat Nadeo sampai sesak nafas dan harus segera ditarik keluar dari pertandingan,” buka Iriawan di akun instagramnya.

Kabar baiknya, Nadeo ternyata sudah pulih – bahkan sang kiper telah mengikuti sesi latihan bersama rekan-rekannya yang lain.

“Hari ini saya dengar kabar bahwa Nadeo sudah kembali bisa bergabung untuk latihan bersama Mark Klok dan kawan-kawan. Alhamdulillah, semoga kondisinya semakin membaik dan dapat kembali memberikan penampilan terbaiknya untuk membela Timnas di semifinal Piala Mitsubishi Electric Cup . Amin YRA,” tutup pria yang biasa disapa Iwan Bule itu.

Join situs Komunitas Fans Bola NOBARTV.CO.ID - Ada beragam Kuis Tebak Skor (KTS) setiap akhir pekan & even berhadiah jutaan rupiah setiap bulannya [ DAFTAR ]. Cek informasi lebih lanjut : cara mendapatkan poin, klasemen poin bulan ini , pemenang even Oktober

Related Articles

Responses