Ketum PSSI Harap Skuad Garuda Raih Hasil Maksimal di Markas Vietnam

Ketum PSSI Harap Skuad Garuda Raih Hasil Maksimal di Markas Vietnam

NOBARTV NEWS – Ketum PSSI Mochamad Iriawan telah melepas skuad Garuda untuk bertolak ke Hanoi, Vietnam pada Sabtu kemarin. Iriawan berharap anak asuh Tae-yong itu membawa kemenangan dalam laga leg kedua semifinal Piala yang akan dihelat di markas sang lawan, Vietnam.

Diketahui, pada leg pertama semifinal Piala kemarin, skuad Garuda menahan imbang Vietnam 0-0 di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta. Meski hanya bermain imbang, namun permainan yang ditunjukkan skuad Garuda sangat baik. Puji-pujian yang diberikan kepada para pemain datang dari berbagai kalangan. Komentator hingga sepakat bahwa laga melawan Vietnam kemarin merupakan laga terbaik Timnas selama Piala ini.

kuis tebak skor 21 s/d 23 Januari

 

Harapannya, di laga leg kedua nanti, skuad Garuda mampu menunjukkan permainan terbaiknya. Ya, meskipun tidak banyak menguasai bola, namun mereka diharapkan mampu membuat repot lini bertahan Warriors – seperti yang mereka lakukan di pertandingan sebelumnya.

Rapatnya lini belakang juga diharapkan masih terjaga hingga leg kedua nanti. Sebab sebagaimana diketahui, target untuk Piala ini adalah mutlak keluar sebagai juara. Publik sepak bola Indonesia tentunya tak ingin kejadian di edisi sebelumnya (Piala AFF 2020) terjadi lagi. Saat itu, skuad Garuda tampil memukau sepanjang fase grup hingga babak semifinal. Namun di babak , Egy Maulana Vikri dkk dipecundangi dengan skor agregat 6-2.

Berita Terkait:  Tidak Masuk Kriteria Shin Tae-yong, Kai Boham Tetap Berhasrat Bela Timnas Indonesia

Harapan untuk keluar sebagai juara juga sangat diharapkan oleh Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan. Iriawan sampai rela menyewakan pesawat carter bagi skuad Garuda untuk memudahkan transportasi mereka selama Piala AFF ini. Selain itu, mereka diberikan fasilitas mewah lainnya seperti hotel terbaik, uang jajan, dan lain sebagainya.

Namun satu hadangan masih harus dilalui oleh skuad Garuda untuk mencapai babak . Adalah Vietnam, tim berjuluk The Golden Stars Warriors itu akan menjadi lawan Indonesia di laga semifinal esok malam.

Sebagai pemimpin tertinggi di PSSI, Iriawan berharap anak asuh Tae-yong itu membawa pulang kemenangan. Dengan kemenangan atas Vietnam, maka mereka akan dimudahkan untuk mempersiapkan diri jelang berlaga di partai . Untuk diketahui, laga semifinal lainnya mempertemukan Timnas Malaysia dan .

“Tentunya kami mengapresiasi anak- anak yang sudah bermain maksimal,” kata Mochamad Iriawan.

“Kita masih ada kesempatan tanggal 9 kita main di Vietnam. Besok (kemarin) anak anak berangkat, kita doakan mereka bisa dan betul-betul mempersembahkan yang terbaik di Vietnam,” tutup purnawirawan Polri bintang tiga itu.

Join situs Komunitas Fans Bola NOBARTV.CO.ID - Ada beragam Kuis Tebak Skor (KTS) setiap akhir pekan & even berhadiah jutaan rupiah setiap bulannya [ DAFTAR ]. Cek informasi lebih lanjut : cara mendapatkan poin, klasemen poin bulan ini , pemenang even Oktober

Related Articles

Responses