Kelelahan, Persib Bandung Liburkan 3 Pemain Timnas Indonesia

Kelelahan, Persib Bandung Liburkan 3 Pemain Timnas Indonesia

Kelelahan, Persib Bandung Liburkan 3 Pemain Timnas Indonesia
Marc Klok

NOBARTV NEWS – Tiga pemain Persib untuk di Kualifikasi 2023 sejauh ini tampil sangat baik. Ketiganya adalah Ricky , , dan Rachmat Irianto.

Ketiga pemain tersebut selalu menjadi pemain inti . Hanya di pertandingan terakhir, Rachmat Irianto tidak diikutsertakan oleh Shin Tae-Yong. Sedangkan di laga perdana dan kedua, mantan pemain itu selalu tampil sebagai starter.

kuis tebak skor 21 s/d 23 Januari

 

Menariknya, dua di antara pemain Persib itu membawa keberuntungan di laga perdana melawan tuan rumah, .

Dalam laga tersebut, dua gol Timnas Indonesia berhasil dibukukan oleh Marc Klok dan Rachmat Irianto. Klok mencetak gol beberapa menit sebelum babak pertama berakhir – dan Irianto membukukan namanya di papan skor ketika babak kedua baru berjalan beberapa menit.

Bahkan, gol dari Klok di babak pertama lewat titik putih merupakan kreasi dari Irianto. Menerima umpan lambung Klok, Irianto yang lepas dari perangkap offside lantas berlari kencang mengejar bola. Sayang, pergerakan Irianto dihentikan oleh sang kiper sehingga membuahkan kartu kuning dan hadiah penalti. Klok dipercaya sebagai algojo dan pada akhirnya sukses menuntaskan tugas – yang bermula dari pergerakan rekan seklubnya itu.

Berita Terkait:  Sempat Tertinggal, Berikut Fakta Menarik Laga Indonesia vs Timor Leste Semalam

Kini, Timnas Indonesia telah dipastikan melaju ke 2023 setelah berhasil mengandaskan Timnas 7 – 0 di laga pamungkasnya. Tidak menunggu waktu lama, para punggawa Timnas Indonesia itu telah kembali ke tanah air. Mereka akan kembali disibukkan dengan agenda bersama klub masing-masing. Untuk diketahui, klub-klub kasta tertinggi Liga Indonesia saat ini tengah mengikuti ajang . Dengan demikian, para pemain timnas yang berkarir di dalam negeri tidak akan menunggu waktu lama untuk kembali turun (bermain) usai membawa Timnas Indonesia ke 2023.

Namun, tidak demikian untuk tiga pemain yang sudah disebutkan di atas. Direktur Utama Persib , Teddy Tjahyono akan memberikan masa libur untuk ketiga pemainnya tersebut. Terlebih, sebelum Kualifikasi Piala 2023 kemarin, tiga pemain andalan Shin Tae-Yong itu juga membela Timnas Indonesia di ajang SEA Games 2021 di Vietnam.

“Pasti kami akan memberikan waktu istirahat apalagi mereka bermain full di timnas Indonesia,” tegas Teddy.

“Mereka bisa mengistirahatkan kondisi tubuh dan fisiknya,” sambungnya.

Berita Terkait:  STY Mengaku Belajar dari Vietnam Cara Kalahkan Timnas Myanmar di Laga Pamungkasnya

Teddy berharap para pemain andalannya itu kembali ke Persib Bandung dalam keadaan sehat bugar. Sehingga manajemen memberikannya libur sembari memulihkan kondisi serta fisiknya.

“Sehingga nanti pas kembali ke Persib Bandung bisa maksimal,” tutup Teddy Tjahyono.

 

Saksikan video gol hasil pertandingan liga dengan mengisi kotak pencarian berikut ( Sumber: Google ).

Join situs Komunitas Fans Bola NOBARTV.CO.ID - Ada beragam Kuis Tebak Skor (KTS) setiap akhir pekan & even berhadiah jutaan rupiah setiap bulannya [ DAFTAR ]. Cek informasi lebih lanjut : cara mendapatkan poin, klasemen poin bulan ini , pemenang even Oktober

Related Articles