Kelelahan, Dua Pemain Vietnam Ini Diinfus Jelang Duel dengan Indonesia

Kelelahan, Dua Pemain Vietnam Ini Diinfus Jelang Duel dengan Indonesia

NOBARTV NEWS – Timnas akan menjamu skuad dalam leg kedua semifinal Piala 2022 malam ini. Dikabarkan, setibanya di kemarin, dua pemain tuan rumah terpaksa diinfus karena mengalami kelelahan usai pertandingan dan melakukan perjalanan panjang.

Sebagaimana diketahui, sebelumnya, menjamu di leg pertama semifinal Piala 2022. Saat itu, Marc Klok dkk menjamu Nguyễn Quang Hai dkk di , . Laga tersebut berakhir dengan skor imbang 0-0.

kuis tebak skor 21 s/d 23 Januari

 

Pertandingan keras di dalam lapangan menjadi cerita yang tak terpisahkan dari laga tersebut. Terlepas dari banyaknya peluang emas yang didapatkan skuad Garuda, adapula momentum serta drama yang patut untuk menjadi perhatian.

Drama yang masih menyeruak sampai saat ini adalah ketika mengabaikan jabat tangan dari Shin Tae-yong. Dua orang yang pernah bekerjasama di itu justru saling cuek. Bahkan saat ini, keduanya sudah memanaskan mesin masing-masing jelang perjumpaan untuk kedua kalinya.

Berita Terkait:  Cidera di Piala AFF U-19, Marselino Ferdinan Gagal Perkuat Persebaya di Liga Indonesia

Momentum lainnya yang juga tersaji di laga tersebut adalah permainan keras yang tak mungkin untuk kita abaikan. Dari beberapa video yang terekam, bek Vietnam melakukan banyak sekali pelanggaran keras kepada pemain Indonesia. Namun bukan hanya Van Hau, dari sisi skuad Garuda sendiri, anak asuh Shin Tae-yong juga beberapa kali melakukan pelanggaran – meski tidak separah yang dilakukan Van Hau tadi.

Nah, akibat permainan keras dengan tensi yang cukup tinggi itu, para pemain pun mengalami kelelahan – dan beberapa di antaranya mengalami cidera kecil. Padahal, dalam tiga hari ke depan (hari ini), mereka sudah harus berjumpa lagi dalam babak hidup mati.

Pada akhirnya, ketika kembali ke negaranya kemarin, dua pemain Vietnam langsung mendapatkan perawatan dari tim medis. Kelelahan di atas lapangan – ditambah dengan perjalanan udara yang sempat delay dan transit membuat energi para pemain makin terkuras. Hal yang sama juga dirasakan skuad Garuda. Namun dikarenakan Timnas Indonesia menggunakan pesawat carter, maka penerbangan yang mereka lakukan tidak sepanjang skuad Warriors.

Berita Terkait:  Elkan Baggott Masuk Skuad Timnas U-23, Kakang Rudianto Terbuang

Dua pemain Vietnam yang dimaksud adalah Nguyen Hoang Duc dan Nguyen Tien Linh. Keduanya diinfus agar di laga kedua melawan Indonesia, kondisi tubuh mereka sudah pulih dan bugar.

“Pada malam tanggal 7 Januari, karena penerbangan VN 220 yang membawa tim Vietnam dari Kota Ho Chi Minh ke Hanoi terlambat berangkat 40 menit karena masalah bagasi,” tulis Bongda.

“Nguyen Hoang Duc dan Nguyen Tien Linh langsung disuntik infus setelah anak asuh mendarat di Vietnam,” tambah media tersebut.

“Kesehatan Tien Linh dan Hoang Duc baik-baik saja, tidak ada masalah serius. Mereka memberi cairan pada tubuh untuk pulih lebih cepat,” tutupnya.

Join situs Komunitas Fans Bola NOBARTV.CO.ID - Ada beragam Kuis Tebak Skor (KTS) setiap akhir pekan & even berhadiah jutaan rupiah setiap bulannya [ DAFTAR ]. Cek informasi lebih lanjut : cara mendapatkan poin, klasemen poin bulan ini , pemenang even Oktober

Related Articles

Responses