Kejutan! Iwan Budianto Ngaku Tak Nyalon Lagi, Tapi Namanya Masuk dalam Daftar Cawaketum PSSI 2023-2024!

Kejutan! Iwan Budianto Ngaku Tak Nyalon Lagi, Tapi Namanya Masuk dalam Daftar Cawaketum PSSI 2023-2024!

NOBARTV NEWS – Sebuah kejutan baru saja kita dapatkan dalam kurun waktu yang sangat berdekatan. Beberapa waktu lalu, aktif mengaku tak akan maju sebagai pejabat PSSI pada KLB mendatang. Namun lucunya, dalam daftar bakal calon periode 2023-2024, nama justru ada.

Saat itu, mengaku tak ingin dicalonkan dan juga menyalonkan diri sebagai Exco lagi. Kata Iwan, keputusannya untuk tidak maju itu sebagai bentuk rasa bersalahnya akibat Tragedi Kanjuruhan. menganggap tak etis jika dirinya mencalonkan diri lagi.

kuis tebak skor 21 s/d 23 Januari

 

“Rasanya tidak elok dan tidak etis jika saya kembali duduk di . Itu sebabnya saya tidak mau mencalonkan dan tidak bersedia dicalonkan,” kata Iwan Budianto dilansir dari lama resmi PSSI pada 15 Januari kemarin.

“Siapapun yang terpilih menjadi ketua umum, wakil ketua umum, dan 2023- 2027 bisa menjalankan amanah yang telah diberikan oleh pemilik suara,” ujarnya menambahkan.

Namun lucunya, satu hari sesudahnya atau pada tanggal 16 Januari kemarin, nama Iwan Budianto terpampang jelas dalam daftar bakal calon Wakil Ketua Umum PSSI periode 2023-2027. Sebagaimana diketahui, 16 Januari kemarin merupakan batas terakhir pendaftaran untuk bakal calon Ketua Umum, Wakil Ketua Umum, dan .

Berita Terkait:  STY Targetkan Garuda Muda Raih Juara Piala AFF U-19

“Kami KP hari ini pukul 18.00 menyatakan tutup dari tahapan penyampaian dukungan dan kesediaan para calon. Dari data yang masuk ke kami, masih data mentah. Artinya kemungkinan ada nama-nama ganda dan sebagainya,” terang Komite Pemilihan PSSI (KPI) .

Selain Iwan Budianto, terdapat 16 nama lainnya yang ikut mendaftarkan diri. Diantara nama-nama tersebut banyak tokoh yang tidak asing dalam dunia sepak bola . Sebut saja seperti RI , Ratu Tisha, Yunus Nusi, hingga .

Berikut Bakal Calon Waketum PSSI Periode 2023-2027:

  1. Ahmad Riyadh
  2. Ahmad Sauqi Suratno

  3. Andre Rosiade

  4. Azrul Ananda

  5. Sutandi

  6. Fary Djemy Francis

  7. Hasani Abdul Gani

  8. Hasnuryadi Sulaiman

  9. Iwan Budianto

  10. Maya Damayanti

  11. Ratu Tisha

  12. Sadikin Aksa

  13. Yesayas Oktavianus

  14. Yunus Nusi

  15. Zainudin Amali

Adapun terkait nama-nama calon Waketum tadi, menjelaskan bahwa nama tersebut bisa saja didaftarkan oleh orang lain. Oleh sebab itu jumlahnya bisa sebanyak itu. Jika nantinya nama yang dicalonkan setuju dan berkas yang dimiliknya dinyatakan lengkap, maka barulah nama tersebut dinyatakan final untuk maju sebagai calon resmi termasuk nama Iwan Budianto tadi. Jadi, terdaftarnya nama Iwan Budianto bisa karena didaftarkan bukan karena mendaftarkan dirinya sendiri.

Berita Terkait:  Thomas Doll Kesal Pemain Mudanya Selalu Dipanggil Timnas U-20: Itu Membuat Saya Marah!

“Nama-nama ini memungkinkan yang bersangkutan tidak bersedia, tapi tetap dicalonkan. Makanya kami umumkan dulu,” tutupnya.

Join situs Komunitas Fans Bola NOBARTV.CO.ID - Ada beragam Kuis Tebak Skor (KTS) setiap akhir pekan & even berhadiah jutaan rupiah setiap bulannya [ DAFTAR ]. Cek informasi lebih lanjut : cara mendapatkan poin, klasemen poin bulan ini , pemenang even Oktober

Responses