Kehadiran STY di Laga Persija Kontra Bhayangkara Bikin Thomas Doll Terheran-heran

Kehadiran STY di Laga Persija Kontra Bhayangkara Bikin Thomas Doll Terheran-heran

Kehadiran STY di Laga Persija Kontra Bhayangkara Bikin Thomas Doll Terheran-heran
Pelatih Persija

NOBARTV NEWS – Sebuah kejadian menarik tersaji di laga Persija melawan dalam lanjutan BRI Liga 1, kemarin. Dalam laga tersebut, tampak pelatih Timnas U-19, Tae-yong menyaksikan jalannya pertandingan. Hal yang dilakukan memantik komentar pelatih Persija, . Doll mengaku heran dengan kehadiran pelatih asal Selatan itu.

Sebagaimana diketahui, lima pemain Persija yang sebelumnya dipanggil untuk memperkuat belum bergabung hingga saat ini. Padahal, pemusatan latihan yang dilakukan Timnas U-19 sudah dimulai sejak tanggal 25 Agustus lalu. Namun hingga pekan ke-8 BRI Liga 1, lima pemain tersebut belum juga bergabung.

kuis tebak skor 21 s/d 23 Januari

 

Padahal, telah memberikan tenggat waktu kepada kelima pemain tersebut. STY meminta kepada para pemain yang belum bergabung agar segera mengikuti pemusatan latihan (Timnas U-19) paling lambat pada tanggal 4 September .

Adapun laga Persija melawan kemarin tersaji satu hari sebelumnya atau pada tanggal 3 September . Bisa jadi, kehadiran Shin di laga tersebut membuat Doll keheranan pasalnya ia sudah siap melepas pemainnya ke Timnas U-19 – namun sang pelatih masih juga mematai para pemainnya.

Berita Terkait:  Resmi : Bagus Kahfi Berpisah dengan Jong FC Utrecht

Atas hal yang dilakukan Shin, Thomas Doll pun memberikan komentarnya. Doll menyebut kehadiran Shin memiliki dua alasan. Pertama karena ia (Shin) sedang memantau pemain mudanya untuk segera bergabung dengan Timnas U-19. Yang kedua, bisa juga karena Shin tengah melihat performa pemain seniornya karena dalam waktu dekat ini Timnas Indonesia akan melakoni laga Matchday melawan Timnas .

“Ya jadi klub akan memberikan pernyataan dalam beberapa hari ke depan soal pemain yang harus gabung timnas U-19. Ya soal STY yang ke sini, tentu bagus. Mungkin dia melihat pemain U-20 kami, mungkin juga untuk timnas senior,” ujar Doll usai laga tersebut.

Untuk diketahui, pada laga tersebut, Persija sukses membungkam dengan skor 2 – 1. Kemenangan tersebut merupakan kemenangan ke-empat Macan Kemayoran secara berturut-turut. Kini, Persija menduduki peringkat ke-lima sementara BRI Liga 1 musim -3023 dengan torehan 17 poin.

“Tetapi, saya akan jelaskan beberapa hari ke depan (soal pemain yang wajib gabung timnas U-19). Saya enggak punya banyak pemain bertahan,” tambah Doll lagi.

Berita Terkait:  Selain Dikritik Bau Sampah, Stadion Gelora Bung Tomo Juga Disebut Susah Sinyal Internet!

Namun untuk diketahui, kehadiran STY di laga Persija melawan Bhayangkara sebetulnya lumrah sekali dilakukan Shin pada kesempatan-kesempatan sebelumnya. Shin memang kerap terpantau hadir di tribun penonton dalam beberapa ajang BRI Liga 1.

Secara kebetulan, Timnas U-19 yang saat ini tengah ditangani Shin akan melakoni laga ujicoba kedua melawan tim muda Persija. Sehingga bisa jadi Shin tergerak untuk menyaksikan beberapa calon lawannya tersebut.

Serta bisa juga karena pada tanggal 7 September mendatang, Timnas U-19 akan terbang ke Surabaya untuk mengikuti pemusatan latihan lanjutan. Sehingga Shin berinisiatif untuk menyaksikan laga terakhir sebelum membersamai Kwateh dkk ke ibu kota Jawa Timur itu.

Join situs Komunitas Fans Bola NOBARTV.CO.ID - Ada beragam Kuis Tebak Skor (KTS) setiap akhir pekan & even berhadiah jutaan rupiah setiap bulannya [ DAFTAR ]. Cek informasi lebih lanjut : cara mendapatkan poin, klasemen poin bulan ini , pemenang even Oktober

Related Articles

Responses