Kabar Baik untuk Timnas Indonesia, Kiper Hongkong Bongkar Kelemahan Timnya, Garuda Muda Bakal Pesta Gol?

Kabar Baik untuk Timnas Indonesia, Kiper Hongkong Bongkar Kelemahan Timnya, Garuda Muda Bakal Pesta Gol?

Kabar Baik untuk Timnas Indonesia, Kiper Hongkong Bongkar Kelemahan Timnya, Garuda Muda Bakal Pesta Gol?
Sesi latihan

NOBARTV NEWS Timnas Hongkong, Pang Zhuoxi melakukan blunder besar usai melakoni terakhir sebelum berlaga di 2023. Pang secara sadar membocorkan kelemahan skuadnya. Padahal, dalam waktu yang sangat dekat ini, Pang Zhuoxi dkk akan berhadapan dengan Timnas , Indonesia, dan Timor Leste.

Hal itu disampaikan Pang usai Timnas Hongkong U-20 melakoni laga melawan Timnas Thailand U-20. Dalam tersebut, kontestan asal Asia Timur itu dipecundangi sang lawan 2-0. Kekalahan tersebut membuat Pang Zhuoxi dkk harus ekstra keras karena di babak kualifikasi , mereka akan melawan tiga tim yang berasal dari wilayah yang sama (Asia Tenggara) dengan tim yang pernah mengalahkannya itu.

kuis tebak skor 21 s/d 23 Januari

 

Untuk diketahui, kekuatan Timnas Thailand, Indonesia, dan tidak terlalu jauh berbeda. Mungkin, atas dasar itulah pelatih Hongkong mengajukan lawan tanding dengan Thailand sebelum berlaga di babak kualifikasi. Namun naasnya, mereka takluk – bahkan gara-gara keteledoran sang , kelemahan utama mereka tersebar di berbagai media. Hal ini bakal jadi bumerang dan bisa dimanfaatkan oleh dua tim terkuat yang akan menjadi lawannya di babak kualifikasi nanti.

Berita Terkait:  Mantan Pelatih Timnas Futsal Indonesia Sesalkan Keputusan Shin Tae-Yong yang Tidak Mengganti Ricky Kambuaya

Dijadwalkan, Timnas Indonesia dan Hongkong akan bertemu pada Jum’at, 16 September 2022 pukul 20.00 WIB di (GBT), . Laga tersebut merupakan matchday kedua. Sebelumnya, masing-masing tim akan melakoni laga perdana pada Rabu, 14 September atau dua hari sebelumnya. Indonesia akan berhadapan dengan Timor Leste sedangkan Hongkong bertemu .

Dengan terbongkarnya kelemahan yang diucapkan sendiri oleh sang pemain, maka diprediksi gawang Hongkong tidak hanya diporakporandakan oleh Vietnam saja. Namun Indonesia, tim yang bermain di kandang – serta mendapatkan banyak dukungan dari suporter juga diprediksi bakal menggila ketika bertemu Hongkong nanti.

“Setiap anggota bermain dengan determinasi dalam pertandingan ini,” ujar Pang dilansir dari Bolasport.

Meski timnya meraih hasil minor (di laga ujicoba), namun Pang tetap berharap timnya mampu berbicara banyak di Indonesia (tuan rumah ) nanti. Lebih lanjut, Pang menyebut faktor fisik menjadi kelemahan utamanya timnya.

“Meski kebobolan dua gol, kami mendapat pengalaman berharga dan harapan untuk bermain lebih baik di Indonesia.”

Berita Terkait:  PSSI Kirim Surat ke Klub Jordi Amat & Sandy Walsh, Berharap Keduanya Tampil di Piala AFF 2022

“Namun, kekuatan fisik masih menjadi kesulitan terbesar kami,” tutup sang .

Join situs Komunitas Fans Bola NOBARTV.CO.ID - Ada beragam Kuis Tebak Skor (KTS) setiap akhir pekan & even berhadiah jutaan rupiah setiap bulannya [ DAFTAR ]. Cek informasi lebih lanjut : cara mendapatkan poin, klasemen poin bulan ini , pemenang even Oktober

Related Articles

Responses