Kabar Baik! Cideranya Segera Pulih, Egy MV Siap Kembali ke Lapangan
Egy Maulana Vikri

NOBARTV NEWS – Kabar gembira datang dari bintang Timnas Indonesia, Egy Maulana Vikri. Eks pemain FK Senica itu baru saja mengunggah momen latihan mandiri di satu pusat olahraga. Hal ini menandakan jika sang pemain sudah mulai pulih dan siap kembali ke lapangan hijau.

Dalam unggahan di akun instagramnya tersebut, Egy menulis pesan bahwa dalam waktu dekat ia akan kembali (bermain).

“Segera! Saya akan kembali lebih baik dari sebelumnya,” tulis Egy Maulana Vikri.

Unggahan tersebut mendapatkan komentar dari banyak netizen – yang salah satunya berasal dari calon pemain Timnas Indonesia, Sandy .

“Keep going bro🙌🔥,” tulis Sandy .

Egy MV mendapati cidera ketika bermain untuk dalam ajang SEA Games 2021 di Vietnam beberapa waktu lalu. Saat itu, Egy terpaksa ditandu keluar karena cidera yang dideritanya. Ia bahkan harus absen di laga terakhir Timnas Indonesia melawan Malaysia di perebutan tempat ketiga.

Cidera yang dideritanya lumayan parah. Sampai-sampai, Shin Tae-yong tidak mengikutsertakannya dalam ajang melawan Timnas Bangladesh beberapa hari sesudahnya (SEA Games 2021). Bahkan, ketika Timnas Indonesia melawat ke Kuwait guna mengikuti Kualifikasi Piala Asia 2023, nama Egy MV terpaksa dicoret karena cideranya yang tak kunjung sembuh.

Berita Terkait:  SEA Games 2021 : Bungkam Myanmar 3 – 1, Timnas Indonesia Lolos ke Babak Semifinal

Saat itu, Timnas Indonesia dikhawatirkan ‘mandul’ karena absennya Egy. Namun dugaan tersebut berbalik 100 persen. Tanpa Egy, Timnas Indonesia tetap memastikan langkahnya menuju Piala Asia 2023 usai menempati posisi kedua grup A dan menjadi salah satu runner-up terbaik.

Kini, dengan kembalinya Egy, Timnas Indonesia siap menyongsong laga terdekatnya. Dijadwalkan, dalam waktu dekat ini, Timnas Indonesia akan melawan dua dari tiga tim yang sudah diumumkan . Tim-tim tersebut adalah Timnas Curacao, India, dan Hongkong. Salah dua tim tersebut akan didatangkan pada bulan September mendatang dan akan menjadi lawan Indonesia dalam tajuk .

Selain Egy, tiga pemain naturalisasi lainnya diprediksi sudah bisa diturunkan oleh Shin Tae-yong. Mereka adalah Sandy , Jordi Amat, dan Shayne .

Namun yang lebih penting dari adalah Piala Asia 2023. Semoga di nanti para pemain baru Timnas Indonesia ini sudah bisa memadukan permainan dengan skuad lainnya. Sebab, di pertengahan tahun depan, Timnas Indonesia akan menjadi salah satu kontestan untuk ajang terakbar di benua Asia yaitu Piala Asia 2023.

Berita Terkait:  Menang atas Daegu University, STY Ucapkan Terima Kasih kepada Anak Asuhnya