Justin Hubner Cetak Gol Kemenangan untuk Wolves di Piala Liga Inggris U-21

Justin Hubner Cetak Gol Kemenangan untuk Wolves di Piala Liga Inggris U-21

NOBARTV NEWS – Calon bek Timnas U-20 Justin Hubner kembali diturunkan pelatih U-21 dalam ajang Piala Liga U-21. Kesempatan itu tak disia-siakan olehnya. Di laga tersebut, Hubner mencetak gol kemenangan bagi timnya.

Sebagaimana diketahui, tadi malam, Justin Hubner dkk menjamu U-21 di Stadion New Bucks Head dalam ajang Piala Liga U-21. Wolves U-21 tergabung di grup H bersama U-21, U-21, dan U-21.

kuis tebak skor 21 s/d 23 Januari

 

Laga melawan U-21 semalam merupakan laga ke-enam Justin Hubner dkk di grup H tersebut. Beruntungnya, anak asuh Jamie Collins itu menang lewat skor tipis 1-0. Gol kemenangan itu dicetak oleh calon pemain Timnas Justin Hubner. Kemenangan itu juga menjadi kemenangan kelima mereka di ajang tersebut (Piala Liga U-21). Skuad muda Wolves telah mengantongi 15 poin dari 5 kali kemenangan dan hanya menelan 1 kali kekalahan.

Jalannya Pertandingan U-21 Vs Cardiff City U-21

Sejak menit pertama, pelatih Wolves U-21 Jamie Collins menurunkan formasi 3-4-2-1. Di deretan tiga bek sejajar itu, Justin menempati posisi bek tengah – kiri. Ia berdiri sejajar dengan dua bek lainnya Oliver Tipton dan Filozofe Mabete.

Berita Terkait:  Tidak Hanya kepada Gillingham, PSSI Juga Wajib Ijin ke Ipswich Town Terkait Pemanggilan Elkan Baggott

Di babak pertama, kedua tim sama-sama main menyerang. Namun hingga berakhirnya babak pertama, tak ada satupun gol yang tercipta. Justru satu pemain Wolves U-21 mendapatkan kartu kuning di babak pertama itu. Adalah Filozofe Mabete, bek tengah rekan Justin Hubner itu mendapatkan kartu kuning pada menit ke-34 setelah melakukan sebuah pelanggaran.

Di babak pertama pula, satu pergantian pemain dilakukan kubu tuan rumah. Gelandang bertahan Harvey Griffiths keluar dan digantikan oleh seorang pemain dengan posisi bek Michael Agboola.

Memasuki babak kedua, Wolves U-21 lagi-lagi melalukan pergantian pemain. Chem Campbell ditarik dan digantikan oleh Owen Hesketh.

Masuknya dua itu membuat pertahanan tuan rumah lebih tertata rapi. Memasuki menit ke-59, gol yang ditunggu-tunggu akhirnya tercipta. Setelah melakukan umpan dari kaki ke kaki di luar kotak penalti Cardiff City U-21, Justin Hubner melepas tembakan keras dengan kakinya.

Bola sempat menyentuh kaki bek lawan lalu berbelok masuk ke dalam jala gawang. Gol tersebut pun dirayakan oleh Justin Hubner dkk. Hingga pertandingan berakhir, gol tersebut menjadi satu-satunya gol yang tercipta di laga itu.

Berita Terkait:  Urung Mainkan Egy di Laga Melawan Klub Witan Sulaeman, Akun Instagram Zlate Moravce Diserbu Netizen Indonesia

Seperti yang disebutkan di atas, kemenangan tersebut membuat Justin Hubner dkk bertengger di puncak klasemen grup H Piala Liga Inggris U-21 musim 2022-2023. Sayangnya, kegemilangan Wolves U-21 di even tersebut tidak berbanding lurus dengan ajang lainnya yang mereka ikuti.

Diketahui, di 2 atau Reserve Liga, U-21 masih bertengger di posisi 11 klasemen sementara dari total 14 kontestan. Mereka baru mengemas 4 kali menang, 2 imbang, dan 8 kali menelan kekalahan.

Join situs Komunitas Fans Bola NOBARTV.CO.ID - Ada beragam Kuis Tebak Skor (KTS) setiap akhir pekan & even berhadiah jutaan rupiah setiap bulannya [ DAFTAR ]. Cek informasi lebih lanjut : cara mendapatkan poin, klasemen poin bulan ini , pemenang even Oktober

Related Articles

Responses