Jordi Amat Sukses Benamkan Leuven, Klub yang Diperkuat Punggawa Timnas Yordania
Duel antara Wayne Rooney dan ketika ia masih berseragam Swansea City

NOBARTV NEWS – Calon pemain , Jordi Amat sukses meraih kemenangan bersama ketika menjamu Leuven dengan skor telak 3 – 1. Kemenangan tersebut membuat fans Timnas Indonesia amat yakin dengan pemain pilihan Shin Tae-Yong tersebut. Pasalnya, Amat berhasil membenamkan satu pemain Leuven, Al-Taamari – yang di mana ia adalah salah satu punggawa Timnas .

Kualifikasi belum dimulai. Tetapi, dua pemainnya sudah saling berhadapan di kasta tertinggi .

Jordi Amat yang digadang-gadang sudah bisa memperkuat Timnas Indonesia di kualifikasi nanti tampil memuaskan ketika menjamu Leuven dalam lanjutan Liga Belgia pekan ke-30.

Timnas Indonesia dijadwalkan akan berhadapan dengan Yordania di A Kualifikasi 2023. Pertandingan antara Amat melawan Al-Taamari tak ubahnya seperti laga pemanasan sebelum laga berat yang sudah menanti keduanya di depan.

Dalam laga yang berakhir dengan kemenangan KAS tersebut, Jordi Amat diturunkan sejak menit pertama. Dengan skema tiga bek, pelatih Eupen mempercayai Amat menempati posisi bek kiri pertahanan Eupen. Jordi Amat bermain penuh pada laga tersebut.

Sedangkan di kubu lawan, Al-Taamari hanya bermain selama 75 menit. Di mana, skor sudah menunjukkan 3 – 1 ketika dirinya ditarik ke luar lapangan.

Meski berhasil melakukan 12 tembakan dan menguasai bola hingga 56%, Leuven hanya mampu mencetak satu gol saja. Sedangkan Eupen berhasil mengemas tiga golnya lewat G. Magnee, I. Nuhu, dan S. Previjak.

Saat ini, KAS Eupen berada di posisi 15 klasemen sementara Liga Belgia dengan total 31 poin. Sedangkan Leuven, meski alami kekalahan, ia berada di posisi lebih baik yakni 12.

Eupen berpeluang untuk mengkudeta Leuven dari posisinya saat ini dengan catatan mereka selalu meraih kemenangan dan Leuven mengalami nasib sial.

Laga antara Jordi Amat malawan Al-Taamari bagaikan laga perkenalan – sebelum keduanya berhadapan serta berjuang secara mati-matian membela tim nasionalnya.