Jordi Amat Resmi Berlabuh ke Johor Darul Takzim

Jordi Amat Resmi Berlabuh ke Johor Darul Takzim

Jordi Amat Resmi Berlabuh ke Johor Darul Takzim
Jordi Amat

NOBARTV NEWS – Teka-teki klub baru calon pemain , Jordi Amat terjawab sudah. Mantan pemain City itu resmi membela Johor Darul Takzim di .

JDT merupakan klub pertama Jordi Amat di luar Eropa. Sepanjang karirnya, Amat hanya bermain di klub benua biru. Dari daratan – hingga terakhir membela klub asal .

kuis tebak skor piala dunia 2022

 

Pemain yang pernah mencatatkan penampilan bersama Timnas Spanyol kelompok umur ini pernah membela 3 klub berbeda di Spanyol. , , hingga Real Betis. Ia juga pernah mencicipi atmosfer Liga Premier Inggris bersama City. merupakan klub terakhir sebelum ia pindah ke Johor Darul Takzim. Klub asal Liga Pro itu tidak memperpanjang kontraknya di akhir musim kemarin.

Kini, Amat telah memutuskan untuk melanjutkan karirnya di Asia – meski sempat menuai polemik dari kalangan suporter Indonesia. Mereka (suporter ) ingin melihat sang pemain tetap berada di Eropa – namun rupanya sang pemain memilih untuk bermain dengan klub kaya raya asal Malaysia.

Berita Terkait:  Diduga Main Mata dengan Timnas Vietnam, Media Thailand : Tuduhan Ini Terlalu Berlebihan!

Bos Johor Darul Takzim, menguak klub baru Amat dalam sesi konferensi pers, kemarin.

“Jordi akan jadi bagian dari JDT dan jika semua proses soal paspor selesai, maka insha allah akan gabung JDT dalam waktu dekat,” terangnya.

“Apa yang saya tahu ibunya berasal dari Makassar, Indonesia,” ujarnya menambahkan.

Bos JDT itu menyebut sangat beruntung karena memiliki sosok Amat di dalam skuadnya. Menurutnya, pengalaman Amat di liga kompetitif Eropa sangat berharga untuk .

“Adalah suatu kerugian bila Indonesia tidak mengambilnya untuk bermain di timnas karena dia pemain berpengalaman yang sudah berlaga di 100 lebih laga kompetitif di Eropa,” terangnya lagi.

Tunku Ismail Sultan Ibrahim berharap agar sang pemain bisa bergabung dengan JDT secepat mungkin. Di samping itu, miliarder asal Malaysia itu juga berhasrat untuk menduetkan Amat dengan bek Timnas Malaysia, Dion Cools.

Untuk diketahui, Dion Cools saat ini bermain di Liga Pro bersama Zulte Weregem. Namun, pemilik JDT itu tidak ingin gegabah. Ia akan menunggu hingga kontrak Dion usai di klubnya tersebut.

Berita Terkait:  Manajer Timnas U-23 Siapkan Bonus Melimpah untuk Marc Klok dkk

“Bagaimanapun kita tunggu saja proses dan berharap bergabung JDT secepat mungkin,”

“Jika kami mau mendapatkan Dion, maka perlu membayar biaya yang cukup tinggi,” ujarnya terkait kemungkinan mendatangkan Dion Cools.

“Jadi biar dia terus bermain bersama klubnya dan kita tunggu selesai kontrak. Kita tunggu musim depan akan bersama JDT,” tutupnya.

 

Join situs Komunitas Fans Bola NOBARTV.CO.ID - Ada beragam Kuis Tebak Skor (KTS) setiap akhir pekan & even berhadiah jutaan rupiah setiap bulannya [ DAFTAR ]. Cek informasi lebih lanjut : cara mendapatkan poin, klasemen poin bulan ini , pemenang even Oktober

Related Articles