Jelang Lawan Thailand, Hokky Caraka : Kita Gas!
Hokky Caraka

NOBARTV NEWS – Cetak 4 gol dari 7 gol ke gawang Brunei Darussalam, Hokky Caraka tidak puas. muda milik itu meminta rekan-rekannya untuk fokus di laga penting melawan Thailand U-19.

Saat ini, Thailand menjadi pemuncak klasemen sementara grup A Piala AFF U-19. Tim Gajah Perang (julukan Thailand) berhasil mengantongi 6 poin dari dua laga awal grup A. Thailand mendapatkan kemenangan perdananya atas Filipina 1 – 0 kemudian berhasil mengalahkan Myanmar 3 – 0. Padahal, di laga sebelumnya, Myanmar menggilas tim lainnya di grup A yakni Brunei Darussalam dengan tujuh gol tanpa balas.

Sedangkan Indonesia U-19 berada tepat di bawah (posisi kedua) Thailand. Anak asuh Shin Tae-Yong baru memenangkan satu laga dan satu laga lainnya hanya bermain imbang. Indonesia U-19 sempat ditahan 0 – 0 tapi menggila di laga melawan Brunei Darussalam. Tujuh gol digelontorkan oleh muda.

Striker yang pernah mengikuti program keluar sebagai pahlawan. Adalah Hokky Caraka. Namanya dielu-elukan sebagai salah satu striker masa depan Timnas Indonesia. Ia mencetak 4 gol dalam satu babak saja.

Berita Terkait:  Arhan Gagal Tampil, Netizen Indonesia Serbu Media Sosial Tokyo Verdy

Tapi Hokky tidak ingin terlena dengan kemenangan besar atas Brunei. Ia ingin melupakan kemenangan tersebut demi fokus di laga berat melawan Thailand. Siapapun pemenangnya, maka tim tersebut berpeluang berada di posisi puncak klasemen sementara grup A.

“Lupakan, kita gas lagi next match,” tulis Hokky di akun instagramnya.

Timnas Thailand tidak menjadi tim terakhir yang akan dilawan Hokky Caraka dkk. Usai melawan Thailand, Garuda muda akan berhadapan dengan Timnas Filipina pada Jum’at, 8 Juli pukul 20.00 WIB dan akan menantang Timnas Myanmar dua hari berikutnya pada tanggal 10 Juli di tempat yang sama (Stadion Patriot Candabraga Bekasi).

Selain Timnas Indonesia melawan Thailand, dua laga lainnya juga akan tersaji di laga nanti malam. Timnas Myanmar yang baru saja mengalami kekalahan akan melawan Filipina dan Brunei Darussalam berhadapan dengan tim kuat .

Berikut lengkap pertandingan grup A Piala AFF U-19 hari ini :

15.00 WIB: Filipina vs Myanmar (Stadion Madya)

17.00 WIB: Brunai Darussalam vs (Stadion Patriot Candrabaga)

Berita Terkait:  Di Piala Slovakia, Witan Sulaeman Kembali Buktikan Kualitasnya!

20.00 WIB: Indonesia vs Thailand (Stadion Patriot Candrabaga)