Jelang FIFA Matchday, STY Panggil Baggott dan Arhan

Jelang FIFA Matchday, STY Panggil Baggott dan Arhan

Jelang FIFA Matchday, STY Panggil Baggott dan Arhan
Selebrasi gol Timnas Indonesia

NOBARTV NEWS – Jelang hadapi Timnas Bangladesh dalam ajang Matchday bulan Juni mendatang, Timnas Indonesia mendapatkan beberapa tambahan pemain baru. Sebelumnya, pemain-pemain tersebut tidak bisa memperkuat Timnas Indonesia disebabkan tidak mendapatkan izin dari klubnya.

Event terakhir Timnas Indonesia yaitu . Di event dua tahunan itu, Timnas Indonesia finis di urutan ketiga setelah berhasil mengalahkan Timnas Malaysia . Dengan hasil tersebut, skuad asuhan Tae-Yong berhak mendapatkan medali perunggu.

kuis tebak skor 21 s/d 23 Januari

 

Sayang, di event tersebut, Timnas Indonesia tidak diperkuat oleh dua bek andalannya. Mereka adalah Elkan Baggott (, bek tengah) dan Pratama Arhan (Tokyo Verdy, bek sayap).

Kedua pemain tersebut tidak dapat membela Timnas Indonesia disebabkan oleh berbagai alasan. Untuk Pratama Arhan, mantan bek sayap PSIS Semarang gagal membela Timnas Indonesia U-23 karena tidak mendapatkan izin dari klubnya. Sayang, di klubnya sendiri, Arhan tidak mendapatkan kesempatan untuk bermain sampai event berakhir.

Berita Terkait:  Keok dari Aljazair, Timnas U-19 Finis di Peringkat 10 Piala Toulon 2022

Sedangkan untuk Elkan Baggott, pemain muda nan jangkung itu telah menyelesaikan kompetisinya dengan . Ia bahkan telah dipersiapkan untuk terbang ke guna membantu perjuangan Saddil Ramdani dkk. Sayang, menjelang hari keberangkatan, Elkan Baggott mengalami sakit sehingga keberangkatannya ditunda hingga event tersebut selesai.

Kini, jelang Matchday menghadapi Timnas Bangladesh, kedua pemain tersebut kembali dipanggil oleh Shin Tae-Yong. Keduanya termasuk dalam 29 nama pemain lainnya yang diminta untuk mengikuti pemusatan latihan sejak 24 Mei kemarin.

Dengan bertambahnya dua pemain tersebut, maka lini bertahan Timnas Indonesia tentu lebih baik dari sebelumnya. Sebab dalam beberapa laga terakhirnya, gawang Garuda Indonesia sering dibobol oleh pemain lawan. Terutama dalam ajang lalu ketika gawang Adi Satryo dibobol tiga kali oleh Timnas U-23.

Para pemain yang diikutsertakan dalam ajang Matchday esok, besar kemungkinan akan dibawa untuk . Di Kualifikasi Piala Asia tersebut, Timnas Indonesia tergabung bersama Timnas Yordania, Timnas , dan Timnas .

Berita Terkait:  Profil FK Sarajevo, Klub Elit Bosnia yang Ingin Kontrak Saddil Ramdani

 

Saksikan video gol hasil pertandingan liga dengan mengisi kotak pencarian berikut ( Sumber: Google ).

Join situs Komunitas Fans Bola NOBARTV.CO.ID - Ada beragam Kuis Tebak Skor (KTS) setiap akhir pekan & even berhadiah jutaan rupiah setiap bulannya [ DAFTAR ]. Cek informasi lebih lanjut : cara mendapatkan poin, klasemen poin bulan ini , pemenang even Oktober

Related Articles