Iwan Bule Beri Kode Tak Maju sebagai Ketum PSSI Lagi: Jika Tidak Maju, Kalian Tetap Anak Saya

Iwan Bule Beri Kode Tak Maju sebagai Ketum PSSI Lagi: Jika Tidak Maju, Kalian Tetap Anak Saya

NOBARTV NEWS – Hari ini, Ketua Ir. H. AA Mahmud Mattalitti resmi mendaftarkan diri maju sebagai calon Ketua Umum PSSI. Sementara itu, Ketum PSSI aktif Mochamad beberapa waktu lalu mengisyaratkan diri untuk tak maju lagi dalam pemilihan Ketua Umum pada mendatang.

Sebagaimana diketahui, PSSI akan dihelat pada Pebruari bulan depan. Meski banyak nama yang dirumorkan bakal maju sebagai calon ketua umum PSSI berikutnya, hanya yang sudah dipastikan maju sebagai calon orang nomor satu di PSSI itu.

kuis tebak skor 21 s/d 23 Januari

 

Untuk diketahui, pernah menjadi pengurus PSSI beberapa waktu lalu. Bahkan, ia pernah menjabat sebagai Wakil Ketua Umum dan Ketua Umum sekitar tahun 2013 hingga 2015. Dan pada hari ini, ia memastikan diri untuk maju sebagai ketua umum didampingi oleh para simpatisannya.

“Bersaing dengan siapa saja saya siap. Saya kalau sudah mendaftarkan diri, saya tidak lihat siapa dia,” terang La Nyalla.

“Yang saya lihat adalah bahwa saya mau bekerja untuk PSSI agar bisa kembali jaya seperti ketika saya memegang PSSI,” tambahnya.

Berita Terkait:  PSSI Kirim Berkas Perpindahan Federasi Jordi Amat ke FIFA, Sandy Walsh Belakangan!

Sementara itu, Mochamad dalam perpisahannya dengan skuad Garuda kemarin mengisyarakatkan diri tidak akan maju (sebagai calon Ketua Umum PSSI) lagi. Hal itu disampaikan ketika membubarkan Timnas usai mengikuti 2022.

“Dalam kongres nanti saya bisa maju atau bisa juga tidak untuk menjadi ketua umum PSSI. Jika saya tidak maju, kalian tetap anak saya,” terang Mochamad Iriawan.

“Saya tetap cinta dengan sepak bola dan akan mendoakan kalian meskipun nanti saya sudah di luar nantinya. Sekali lagi, maju terus untuk Timnas , Insyaallah nanti kalian akan berikan yang terbaik untuk . Coach Indra Sjafri, tolong jaga mereka. Siapa pun ketua umumnya, pasti yang terbaik,” ujarnya menambahkan.

Direncanakan, KLB PSSI akan dihelat pada Pebruari tepatnya pada tanggal 16. Selain La Nyalla yang sudah mendaftarkan diri, beberapa kandidat lainnya disebut akan bersaing menjadi orang nomor satu di PSSI seperti Menteri Erick Thohir. Erick digadang-gadang menjadi salah satu kandidat yang pantas untuk maju sebagai calon Ketua Umum.

Berita Terkait:  Paham Situasi Timnas Indonesia, Indra Sjafri Dukung STY Lanjutkan Pengabdian

Pengalaman Erick dalam dunia sepak bola tidak usah diragukan lagi. Ia pernah menjadi Presiden klub raksasa Italia Milan. Erick juga menjadi salah satu pemegang saham untuk klub Liga Inggris F.C.

Pengalaman serta jabatan yang ia pegang di beberapa klub luar negeri itu menjadi nilai tambah baginya jika ia benar-benar maju sebagai ketua umum PSSI. Siapapun Ketua Umum PSSI yang terpilih, semoga ia bisa membawa kejayaan bagi Timnas Indonesia dan juga klub-klub yang berlaga di bawah naungannya.

Join situs Komunitas Fans Bola NOBARTV.CO.ID - Ada beragam Kuis Tebak Skor (KTS) setiap akhir pekan & even berhadiah jutaan rupiah setiap bulannya [ DAFTAR ]. Cek informasi lebih lanjut : cara mendapatkan poin, klasemen poin bulan ini , pemenang even Oktober

Related Articles

Responses