Indra Sjafri Siapkan 3 Uji Coba Timnas U-23 Sebelum Tampil di SEA Games 2023

Indra Sjafri Siapkan 3 Uji Coba Timnas U-23 Sebelum Tampil di SEA Games 2023

NOBARTV NEWS Indonesia U-22 menyebut anak asuhnya akan melakukan tiga laga uji coba sebelum tampil di .

Sebagaimana diketahui, saat ini, Indra tengah memimpin pemusatan latihan Indonesia di . Pemusatan latihan tersebut sudah memasuki gelombang kedua. Di gelombang pertama kemarin, Indra telah memanggil 34 pemain. Namun menjelang dimulainya gelombang kedua, Indra mencoret 17 nama.

kuis tebak skor 21 s/d 23 Januari

 

17 nama tersebut kini mengikuti pemusatan latihan gelombang kedua bersamaan dengan beberapa yang juga dipanggil oleh sang . Jumlah yang dipanggil Indra ada 17 orang. Sehingga total pemain yang mengikuti TC gelombang kedua sama dengan gelombang pertama kemarin.

Adapun untuk pemain yang tampil reguler di Liga 1, Indra meminta mereka untuk segera bergabung pada 1 April mendatang. Sebab selama pemusatan latihan gelombang pertama dan kedua ini, Indra lebih banyak memanggil pemain dari Liga 2. Hanya beberapa pemain dari Liga 1 yang diminta untuk bergabung. Itupun karena mereka tak mendapatkan jam terbang tinggi di klubnya. Oleh sebab itu pemain seperti Sutan Zico, , hingga David Maulana diberikan kesempatan untuk meninggalkan klubnya.

Berita Terkait:  Dony Tri dan Alfriyanto Nico Tak Sabar Main Bareng Trio Pemain Naturalisasi

“Nanti setelah ini kami akan panggil pada tanggal 1 April untuk pemain reguler Liga 1,” kata Indra Sjafri ketika ditemui dalam sesi latihan U-22 kemari.

Lebih lanjut, kata Indra, pemusatan latihan Timnas U-22 ini juga akan disertai dengan beberapa laga uji coba. yang juga merangkap jabatan sebagai itu menyebut setidaknya skuad yang diasuhnya akan mengikuti tiga laga uji coba. Uji coba yang akan diberlakukannya seperti simulasi pertandingan .

Usai uji coba pertama, mereka akan beristirahat. Lalu dilanjutkan dengan uji coba kedua, kemudian istirahat lagi. Begitupula dengan uji coba ketiga yang juga diakhiri dengan sesi istirahat.

“Yang jelas, nanti uji cobanya menjadi simulasi pertandingan SEA Games. Nanti main, istirahat, main, istirahat, main, istirahat. Minimal kami ada tiga kali uji coba,” kata Indra Sjafri.

Namun Indra menjelaskan bahwa uji coba tersebut tidak akan dilakukan pada bulan ini melainkan bulan depan. Berarti, uji coba tersebut akan melibatkan pemain Liga 1 yang tampil reguler tadi. Uji coba tersebut juga dipastikan akan dilakukan di .

Berita Terkait:  Usai Kualifikasi Piala Asia, Witan Pastikan Diri Kembali ke Lechia Gdansk

“Bulan Maret tidak ada uji coba. Ada pasti uji coba di bulan April,” ujarnya memungkasi.

sendiri akan dilangsungkan pada 5 Mei sampai 17 Mei 2023. Namun untuk cabang olahraga sepak bola putra, even tersebut akan dilakukan lebih dulu yakni pada 29 April 2023.

Saksikan video gol hasil pertandingan liga dengan mengisi kotak pencarian berikut ( Sumber: Google ).

Join situs Komunitas Fans Bola NOBARTV.CO.ID - Ada beragam Kuis Tebak Skor (KTS) setiap akhir pekan & even berhadiah jutaan rupiah setiap bulannya [ DAFTAR ]. Cek informasi lebih lanjut : cara mendapatkan poin, klasemen poin bulan ini , pemenang even Oktober

Related Articles

Responses