Indra Sjafri Pulangkan 11 Pemain di TC Timnas U-22

Indra Sjafri Pulangkan 11 Pemain di TC Timnas U-22

NOBARTV NEWS – Indra Sjafri resmi memulangkan 11 pemain dari pemusatan latihan jelang even .

Sebagaimana diketahui, sejak tanggal 1 Maret lalu, Indra sudah menjalankan pemusatan latihan dengan membaginya menjadi dua gelombang. Pemusatan latihan satu dan dua itu dilaksanakan dari awal sampai pertengahan Maret 2023. Indra Sjafri sempat mengistirahatkan TC tersebut menjelang even Matchday dan bulan Ramadan.

Hingga akhirnya, pada awal April kemarin, Indra kembali memulai pemusatan latihan lagi. Di TC awal April, Indra memanggil 36 pemain ditambah dengan tujuh pemain dari Timnas U-20. 36 pemain adalah mereka yang lolos dari TC gelombang kedua Maret lalu ditambah dengan beberapa pemain yang tampil reguler di Liga 1 seperti , , hingga Witan Sulaeman.

Sementara itu, tujuh U-20 adalah beberapa pemain inti skuad Garuda muda yang sebelumnya gagal tampil di U-20. Beberapa di antara mereka adalah Dony Tri Pamungkas, Muhammad , hingga Daffa Fasya Sumawijaya.

Berita Terkait:  Gagal Bawa Timnas U-17 ke Piala Asia, Bima Sakti Bicara Kans Ganti STY Latih Timnas U-23

Nah, dari pemusatan latihan yang sudah dijalani sejak 1 April tersebut, pada hari Senin kemarin Indra resmi memulangkan 11 pemain. Dengan demikian, dari 36 + 7 pemain yang mengikuti TC bulan April, kini tersisa 32 pemain saja. Adapun untuk even tersebut, setiap tim hanya diperbolehkan mendaftarkan 20 pemain. Jadi, masih ada 12 pemain lainnya yang akan pulang sebelum dilaksanakan.

Adapun 11 pemain yang dipulangkan Indra kemarin adalah dua pemain Ramai Melvin Rumakiek dan Theo Fillo B.D. Numberi. Ada juga duo Persik Kediri Braif Fatari serta Rangga Widiansyah.

Dua pemain Komang Tri Arta Wiguna dan I Made Tito Wiratama juga dipulangkan oleh Indra Sjafri. Dari klub , Indra memulangkan Salmani (Persiba Balikpapan) dan Tri Setiawan (Persipal Palu). Tiga pemain sisanya adalah Muhammad Darmawan (), Seiya Da Costa Lay (Arema FC), dan terakhir Ifan Nanda Pratama ().

“Kami baru saja memulangkan 11 pemain. Kami berencana menambah pemain untuk bergabung di pemusatan latihan ini,” kata pelatih Indra Sjafri.

Berita Terkait:  Mengenal Syahrul Trisna, Kiper Timnas Indonesia yang Dulunya Seorang Striker

Lebih lanjut, kata Indra lagi, saat ini staf kepelatihan sedang membangun kerangka tim dan game plan dengan melakukan empat laga uji coba.

“Kita sudah masuk ke tahap mulai membangun kerangka tim dan membangun game plan dengan melakukan empat kali uji coba nanti, dan besok malam kita akan uji coba perdana dengan Bhayangkara FC,” tambah pria yang juga menjabat sebagai itu.

“Dimana nanti kita akan coba semua pemain untuk bisa dapat jam bermain di uji coba pertama nanti dan juga akan kita jadikan untuk persiapan uji coba kita melawan Lebanon,” pungkasnya.

Saksikan video gol hasil pertandingan liga dengan mengisi kotak pencarian berikut ( Sumber: Google ).

Join situs Komunitas Fans Bola NOBARTV.CO.ID - Ada beragam Kuis Tebak Skor (KTS) setiap akhir pekan & even berhadiah jutaan rupiah setiap bulannya [ DAFTAR ]. Cek informasi lebih lanjut : cara mendapatkan poin, klasemen poin bulan ini , pemenang even Oktober

Related Articles

Responses

Dapatkan Update Berita Terkini NOBARTV di GOOGLE NEWS

X