Hujan Kartu! Sandy Walsh cs Dilumat Zulte Waregem 2-0

Hujan Kartu! Sandy Walsh cs Dilumat Zulte Waregem 2-0

NOBARTV NEWS – Sandy Walsh cs gagal memetik kemenangan dalam lanjutan Liga Pro tadi malam. Melawat ke markas Zulte Waregem, tumbang dengan skor akhir 2-0. Kekalahan tersebut menjadikan klub berjuluk De Kakkers itu belum pernah menang dari 4 laga terakhirnya di ajang Liga Pro Belgia.

Sebagaimana diketahui, Sandy Walsh sebelumnya disebut akan turun di bersama Timnas Indonesia. Hanya saja, karena klub membutuhkannya, Sandy Walsh urung membela Timnas Indonesia. Di saat skuad Garuda tengah mempersiapkan diri jelang berlaga di Piala AFF, Sandy Walsh diminta untuk pulang ke Belgia. Padahal, saat itu, ia hampir pasti masuk ke dalam 23 nama yang akan didaftarkan Shin untuk tampil dalam ajang sepak bola dua tahunan itu.

kuis tebak skor 21 s/d 23 Januari

 

Hingga pada akhirnya, Shin Tae-yong pun legowo. Dengan ikhlas, asal Korea Selatan itu pun mencoret namanya. Dari 23 nama tersebut, hanya Jordi pemain baru yang dipastikan tampil membela Timnas Indonesia.

Saat ini, Sandy Walsh tengah sibuk bermain bersama klubnya. Sementara itu, Jordi telah tampil sebanyak tiga kali bersama skuad Garuda dalam ajang . Pertama ketika menjamu Kamboja, lalu di pertandingan ketiga Timnas Indonesia melawan Thailand, dan terbaru melawan di leg pertama .

Berita Terkait:  Jelang Laga Perdana Piala AFF U-19, STY Pulangkan 2 Pemain

Dan ia (Jordi ) diprediksi akan kembali dimainkan dalam leg kedua melawan pada malam hari ini.

Sayang bagi Sandy. Gagal membela Timnas Indonesia, ia justru mengalami nasib buruk bersama klub yang dibelanya itu.

Sejak meninggalkan Timnas Indonesia untuk main bersama klubnya, total Sandy Walsh telah memainkan empat pertandingan. Satu melawan klub La Liga , lalu babak 16 besar Piala Belgia melawan Seraing United, dan dua laga Liga Pro Belgia melawan Cercle Brugge dan semalam bertemu Zulte Waregem.

Di dua laga terakhirnya dalam Liga Pro Belgia itu, Sandy Walsh dkk gagal memetik kemenangan. Setelah ditahan imbang Brugge 1-1 di markas sendiri, kini dikalahkan Zulte Waregem 2-0 tadi malam. Laga tersebut dilangsungkan di markas Waregem di Stadion Regenboogstadion.

Meski menguasai penguasaan bola, anak asuh Steven Defourf itu gagal memenangkan laga. Bahkan, tim yang diperkuat oleh Sandy Walsh itu banyak melakukan pelanggaran sehingga membuat wasit sering mengeluarkan kartu. Tercatat, ada 8 kartu kuning yang diberikan sang pengadil dengan rincian 2 untuk tim tuan rumah dan 6 untuk tim tamu. Salah satu yang mendapatkan kartu kuning tersebut adalah Sandy Walsh.

Berita Terkait:  Arhan Beberkan Alasannya Pilih Nomor Punggung 38 di Tokyo Verdy

Di laga ini (vs Zulte Waregem), Sandy bermain penuh selama 90 menit. Sayang, sang pemain tak mampu berbuat banyak. Dua gol yang dicetak Waregem masing-masing lewat Zinho Gano dan Nicolas Rommens membuat pulang tanpa meraih satu poin penuh.

Hasil buruk tersebut membuat Mechelen masih bertengger di peringkat 14 dengan catatan 19 poin dari 5 kali menang, 4 imbang, dan 9 kali menelan kekalahan.

Join situs Komunitas Fans Bola NOBARTV.CO.ID - Ada beragam Kuis Tebak Skor (KTS) setiap akhir pekan & even berhadiah jutaan rupiah setiap bulannya [ DAFTAR ]. Cek informasi lebih lanjut : cara mendapatkan poin, klasemen poin bulan ini , pemenang even Oktober

Related Articles

Responses