Hokky Caraka Curi Perhatian Pemandu Bakat Asal Belgia, Sebut Sang Striker Mirip Pemain Italia Ciro Immobile

Hokky Caraka Curi Perhatian Pemandu Bakat Asal Belgia, Sebut Sang Striker Mirip Pemain Italia Ciro Immobile

NOBARTV NEWS – Talenta muda asal Indonesia mendapatkan sorotan dari salah satu pemandu bakat Eropa. Adalah Hokky Caraka, striker muda Timnas U-20 itu menjadi bahan perbincangan pemandu bakat asal . Jacek Kulig menyebut Hokky sebagai striker yang mirip .

Sebagaimana diketahui, Hokky merupakan salah satu tulang punggung U-20 saat ini. Ia pernah menjadi skuad di Piala 2022 dan Piala Asia U-20 2023. Terakhir, ia terpilih sebagai salah satu striker yang dibawa Shin ke Eropa dalam rangka pemusatan latihan jelang Piala Asia U-20 dan U-20 2023. Kini, ia telah kembali ke klubnya dan sedang mempersiapkan diri jelang putaran kedua Liga Indonesia.

kuis tebak skor 21 s/d 23 Januari

 

Untuk diketahui, selain menjadi punggawa skuad Garuda muda, Hokky juga merupakan alumnus Garuda Select. Jadi, ia sempat menimba ilmu sepak bola di daratan Eropa tepatnya di Inggris sebelum bergabung dengan Timnas U-20.

Saat ini, Hokky tengah mempersiapkan diri untuk tampil lebih baik lagi demi mengamankan posisi inti di skuad Garuda muda di Piala Asia dan tahun depan. Namun bukan hal muda baginya. Karena sebagaimana diketahui, PSSI telah setuju untuk melakukan naturalisasi kepada tiga calon pemain skuad Garuda muda jelang tampil di even akbar tersebut. Dan ternyata, salah satu dari pemain yang akan dinaturalisasi adalah Rafael Struick yang notabenenya memiliki posisi yang sama dengan Hokky.

Berita Terkait:  PSS Sleman vs Madura United: Nobartv Live Streaming & Prediksi Skor, BRI Liga 1 Indonesia 2022-23 Pekan Ke-13

Rafael Struick tercatat sebagai pemain klub ADO Den Haag. Walau masih terbilang cukup muda, Struick sudah pernah mendapatkan kesempatan untuk turun bersama tim senior meski lebih banyak bermain di tim U-21. Kehadiran Struick jelas menjadi ancaman bagi seorang Hokky Caraka.

Namun demikian, dengan disorotnya sang pemain oleh pemandu bakat tersebut, hal itu menandakan bahwa dirinya juga diperhitungkan untuk menjadi pemain inti di Timnas U-20 nanti.

Karena sebagaimana yang diketahui, beberapa waktu lalu, pemain 18 tahun ini menjadi bahan perbincangan salah satu pemandu bakat asal .

Melalui akun pribadinya, Jacek Kulig menyebut permainan Hokky mirip dengan pemain Timnas . Kulig juga memberikan rating 6,5 dari 10 untuk striker kelahiran 21 Agustus 2004 ini.

Kulig mengutarakan beberapa keahlian yang dimiliki Hokky. Hokky disebut unggul dalam hal kecepatan, finishing, akselerasi, pergerakan, heading, insting, dan agility.

Keunggulan-keunggulan tersebut menjadi dasar Kulig menyebutnya mirip dengan sang striker (Immobile).

Selain Hokky, Jacek Kulig juga menyoroti tiga pemain lainnya yakni Marselino Ferdinan, Muhammad Ferrari, dan . Kata Kulig, keempat pemain tersebut merupakan pemain-pemain yang layak untuk dinantikan aksinya di U-20 tahun depan.

Join situs Komunitas Fans Bola NOBARTV.CO.ID - Ada beragam Kuis Tebak Skor (KTS) setiap akhir pekan & even berhadiah jutaan rupiah setiap bulannya [ DAFTAR ]. Cek informasi lebih lanjut : cara mendapatkan poin, klasemen poin bulan ini , pemenang even Oktober

Related Articles

Responses