Gol Witan dan Comeback Egy Warnai Kekalahan Senica atas Zlate Moravce
Egy dan

NOBARTV NEWS gagal mendulang poin ketika bersua ke markas Zlate Moravce dalam lanjutan babak relegation . Duo Indonesia, dan mendapatkan kepercayaan untuk bermain pada laga tersebut.

Witan Sulaeman bermain penuh dalam laga yang berkesudahan 3 – 2 itu. Sedangkan Egy hanya bermain sejak menit ke-72 babak kedua. Egy baru kali ini bermain untuk Senica – setelah melewati beberapa laga karena mengalami cidera angkel yang diterimanya ketika bermain di babak 16 besar Piala Slovakia beberapa waktu lalu.

Dengan kekalahan ini, Senica terpaksa turun peringkat hingga posisi ke-3 babak play off Liga Slovakia atau relegation grup. Senica berada tepat di bawah dan Michalovce. Serta berada di atas Liptovsky Mikulas dengan perbedaan hanya 2 poin saja.

Laga antara Zlate Moravce sedianya bertahan imbang hingga babak pertama berakhir. Skor 1 – 1 menutup babak pertama. Zlate mampu mencetak gol terlebih dahulu lewat Alexandros Kyziridis sedangkan Senica membalas lewat Vaclav Svoboda.

Petaka bagi Senica datang pada menit ke-53. Tomas Dubek membuat tuan rumah unggul 2 – 1. Tidak sampai di situ, lima menit kemudian Dubek mencetak gol keduanya sehingga Senica semakin kesulitan untuk mengejar ketertinggalan.

Memasuki menit ke-72, Egy Maulana Vikri masuk. Upaya memasukkan Egy berbuah manis. Buktinya, Senica mampu memperkecil ketertinggalan lewat kemelut di depan gawang Zlate.

Witan yang berdiri bebas menceploskan bola ke gawang lawan tepat 7 menit sebelum waktu normal berakhir.

Sayang, gol Witan adalah gol terakhir dalam laga tersebut. Senica tetap tertinggal 3 – 2 hingga berakhirnya laga.

Senica akan kembali bersaing untuk bertahan di Liga Slovakia dengan memainkan 6 laga sisa di babak play off Liga Slovakia. Sedangkan untuk Piala Slovakia, Senica dijadwalkan akan bertemu dalam leg 1 semifinal Liga Slovakia pada 7 April mendatang. Sedangkan di leg kedua, Senica akan bertindak sebagai tuan rumah pada 21 April .