Gol Perdana Witan Warnai Uji Coba Terakhir FK Senica, Berikut Cuplikannya
Selebrasi gol bersama

NOBARTV NEWS dan kembali bermain sejak menit pertama pada laga uji coba terakhir . Hasilnya, satu gol perdana dari Witan Suleman membuat FK Senica menang dengan skor tipis 2 – 1 atas GKS Jastrzebie.

Dengan kemenangan tersebut, FK Senica memiliki modal berharga sebelum dilanjutkannya kembali Liga Super Slowakia. Pada tanggal 12 Februari mendatang, FK Senica dijadwalkan akan berhadapan dengan Slovan Bratislava, pemuncak klasemen sementara. Slovan Bratislava dan FK Senica saat ini terpaut 22 poin. Mustahil untuk mengkudetanya dari pemuncak klasemen. Namun, setidaknya dengan kemenangan FK Senica nanti membuat klub tersebut terhindar dari jurang degradasi.

GKS Jastrzebie saat ini bermain di kasta kedua Liga Polandia. Bukan sesuatu yang mewah jika FK Senica memenangkan laga. Namun, yang menjadi catatan adalah ‘kembalinya chemistry’ antara Egy dan Witan. Selain itu, pihak klub akan lebih mempercayai duet keduanya di kemudian hari. Bukan tidak mungkin jika Witan dan Egy diduetkan di laga penting kontra Slovan Bratislava.

Berikut cuplikan gol perdana Witan Suleman bersama FK Senica :

Dalam laga yang berlangsung di kandang FK Senica, tim asuhan harus kebobolan pada menit-menit awal lewat Konrad Handzlik.

Tidak menunggu waktu lama, pemain asal Indonesia, Witan Suleman sukses menyamakan kedudukan. Pada menit ke-14, Witan melakukan aksi individu di depan gawang GKS Jastrzebie. Tidak menunggu waktu lama, Witan melepaskan tembakan ke sudut kiri gawang GKS Jastrzebie.

FK Senica akhirnya berhasil comeback pada menit ke-20. Kali ini menjadi pemain yang terlibat. Melakukan kerjasama yang baik dengan Giannis Niarchos, striker asal itu sukses mengkonversi kulit bundar menjadi gol.

Tidak ada gol yang tercipta setelah itu. Hingga peluit babak kedua berbunyi, FK Senica mampu mempertahankan keunggulan. Modal yang penting sebelum dilanjutkannya liga. Semoga pada laga selanjutnya Egy dan Witan kembali bermain sejak menit pertama.

Sususan pemain FK Senica pada laga semalam :

FK Senica (4-2-3-1): Henrich Ravas; Raphael Anaba, Mario Mihal, Petr Pavlik, Filip Orsula, Marco Totka, Abdoulaye Ottara, Witan Sulaeman, , Egy Maulana Vikri, Giannis Niarchos.