Gawang Vietnam Masih Perawan, STY Beri Sindiran Berkelas: Itu Karena Lawannya Lemah!

Gawang Vietnam Masih Perawan, STY Beri Sindiran Berkelas: Itu Karena Lawannya Lemah!

NOBARTV NEWS – Laga vs Vietnam diprediksi akan berjalan panas. Sesi konferensi pers kemarin tanpa ada sesi foto kedua pelatih. Selain itu, dari kalimat yang dilontarkan para pelatih, sangat terlihat jelas bahwa bumbu-bumbu persaingan kedua tim sudah memanas sebelum laga.

Sebagaimana diketahui, kemarin pelatih Vietnam Hang-seo sempat mengikuti sesi konferensi pers. datang tidak tepat waktu. Ia telat sekitar lima menit untuk melakukan jumpa pers itu.

kuis tebak skor 21 s/d 23 Januari

 

Dalam sesi konferensi pers pun, sang pelatih sempat marah-marah, lalu tersinggung, dan diakhiri dengan sindiran kepada sang tuan rumah Indonesia.

tak suka karena dalam sesi jumpa pers itu, terdapat wartawan asal Selatan yang mengenakan kaos berlogo Garuda yang di mana merupakan icon . sempat menunjuk-nunjuk sang wartawan lalu mencurigainya sebagai mata-mata .

Pelatih asal Selatan itu juga sempat menyindir kemananan Timnas Indonesia dalam tugasnya sebagai tuan rumah hingga nanti.

“Karena keamanan, tidak baik harus mengubah waktu kick off menjadi 16.30. Tahun ini Indonesia menjadi tuan rumah , tapi mereka harus mengubah waktu karena keamanan seperti ini, mereka harus mengevaluasinya,” tegasnya.

Berita Terkait:  Egy – Witan Kembali Menghilang, Senica Tumbang di Markas Lawan

Dalam sesi konferensi lain yang diikuti pelatih Timnas Indonesia Tae-yong, ia menekankan bahwa timnya akan membalasnya (sindiran itu) dengan meraih kemenangan.

“Kami akan meraih kemenangan, itu cara kami membalasnya,” kata .

Berdasarkan data dan fakta, Timnas Indonesia tak pernah menang atas Vietnam semenjak Park Hang-seo menjadi pelatihnya. Namun bagi , itu adalah masa lalu. Sekarang, timnya jauh lebih siap untuk meladeni tim berjuluk itu.

“Masa lalu adalah masa lalu, kami minta dukungannya dari fan Indonesia untuk bisa bekerja maksimal untuk pertandingan besok (hari ini),” ujarnya menambahkan.

Namun satu hal yang memantik perhatian adalah ketika sang pelatih melakukan sindiran berkelas. Karena diketahui, sejauh ini, Vietnam menjadi satu-satunya tim di Piala AFF 2022 yang tak pernah dibobol sama sekali. Jadi, selama menjalani fase grup sebanyak 4 pertandingan, gawang mereka masih perawan sampai sekarang.

Mengetahui hal itu, STY melakukan sindiran berkelas kepada skuad Vietnam. STY menganggap lawan-lawan Vietnam di fase grup kemarin adalah tim-tim lemah. Tim-tim tersebut adalah Malaysia, , Laos, dan Myanmar.

Berita Terkait:  BRI Liga 1 Akan Segera Bergulir, Pelatih PSM Was-was Pemainnya Ikut TC Timnas Indonesia

“Menurut saya itu karena lawan-lawan Vietnam lemah [di fase grup], jadi mereka tidak bisa cetak gol. Jadi memang tergantung situasi, beda-beda pandangannya. Jadi saya lihat Vietnam bagus dalam pertahanan, tapi tergantung situasi, jadi pasti bisa beda-beda, semifinal akan berbeda dari babak grup,” tutupnya.

Join situs Komunitas Fans Bola NOBARTV.CO.ID - Ada beragam Kuis Tebak Skor (KTS) setiap akhir pekan & even berhadiah jutaan rupiah setiap bulannya [ DAFTAR ]. Cek informasi lebih lanjut : cara mendapatkan poin, klasemen poin bulan ini , pemenang even Oktober

Related Articles

Responses