Garuda Muda Libas Cakallikli Spor 2-1, STY Sebut Sang Lawan Tim Lemah

Garuda Muda Libas Cakallikli Spor 2-1, STY Sebut Sang Lawan Tim Lemah

NOBARTV NEWS mendapatkan modal berharga sebelum melawan dalam laga uji coba keduanya di Eropa. Kemarin, di laga uji coba pertama, dkk sukses menumpas tim lokal Cakallikli Spor 1-2.

Dijadwalkan, Timnas U-20 akan melakukan beberapa laga uji coba lagi. Esok malam, U-20 akan berhadapan dengan . Laga melawan Turki U-20 akan dilakukan sebanyak dua kali. Selain itu, anak asuh Shin Tae-yong itu juga akan melawan tim lokal dan satu tim nasional yakni U-20.

kuis tebak skor piala dunia 2022

 

Setidaknya, empat tim di atas sudah dipastikan akan menjadi lawan sebelum nantinya terbang ke Spanyol untuk mengikuti pemusatan latihan lanjutan. Di Spanyol, U-20 akan melakukan pemusatan latihan di kota .

Adapun di laga uji coba kemarin malam, tim yang dilawan Indonesia bukanlah tim yang cukup tangguh. Sebab Cakallikli Spor sendiri tidak termasuk dalam divisi sepak bola manapun di Turki. Meski riwayat klub yang berdiri sejak 17 Agustus 1992 ini tercatat di laman transfermarkt, akan tetapi tidak dijelaskan bahwa tim tersebut masuk divisi berapa. Bahkan data di laman transfermarkt tersebut tidak lengkap seperti klub-klub pada umumnya.

Berita Terkait:  Pengamat Sentil Rencana PSSI Perpanjang Kontrak STY: Jangan Terbiasa Buat Keputusan Spontan & Reaktif!

Laga U-20 Vs Cakallikli Spor tersebut dilangsungkan di Lapangan Kempinski Hotel Football, Antalya, Turki pada Senin 24 Oktober kemarin. Dua gol U-20 dicetak oleh penyerang muda Jakarta pada menit ke-17 dan satu gol lainnya berasal dari striker PSM Makassar Ricky Pratama di menit ke-85. Sang lawan hanya mampu menciptakan satu gol dalam laga tersebut.

Secara umum, Shin Tae-yong merasa bangga karena anak asuhnya berhasil mengalahkan sang lawan. Namun di sisi lain, asal itu menganggap sang lawan merupakan tim lemah walaupun banyak diisi oleh pemain senior.

“Memang bisa saja dibilang timnya lemah, tetapi tetap lawan merupakan tim senior. Jadi isi pertandingan juga lumayan baik, secara keseluruhan baik,” ujar Shin Tae-yong usai laga.

“Jadi selama ini ada latihan fisik mulai dari sekarang. Memang fokusnya ke skill dasar dan passing ya,” ujarnya menambahkan.

STY mengaku saat ini timnya lebih fokus untuk menjalani laga uji coba setelah seminggu lebih berkutat dengan sesi latihan.

Berita Terkait:  Asnawi Bermain Penuh, Ansan Gagal Raih Kemenangan Perdana

“Hari ini juga sudah mulai uji coba dan jadi fokusnya lebih ke pertandingan,” tutup eks Seongnam Ilhwa itu.

Join situs Komunitas Fans Bola NOBARTV.CO.ID - Ada beragam Kuis Tebak Skor (KTS) setiap akhir pekan & even berhadiah jutaan rupiah setiap bulannya [ DAFTAR ]. Cek informasi lebih lanjut : cara mendapatkan poin, klasemen poin bulan ini , pemenang even Oktober

Related Articles