Klub Egy dan Witan, FK Senica Terancam Degradasi Musim Ini
Ibrahim Rabiu, pencetak gol terakhir ke gawang FK semalam

NOBARTV NEWS – FK Senica gagal memetik poin di kandang dalam lanjutan Liga . Tak tanggung-tanggung, tim asuhan dilumat dengan skor telak 5 – 0.

Nasib sial dialami tim papan tengah , FK Senica. Tim yang saat ini berada di posisi ke-tujuh Liga Slovakia itu harus menelan pil pahit ketika bertandang ke markas tim pemuncak klasemen, Slovan Bratislava.

Dua pemain Timnas , dan bermain sejak menit pertama.

Saat ini, FK Senica saat ini sedang berjuang agar terhindar dari jurang degradasi. Mengingat tim yang berlaga di Liga Slovakia hanya 12 tim, dan jarak antara tim hanya beberapa poin saja, maka tim-tim di bawahnya (FK Senica) akan mudah mengkudeta jika FK Senica mengalami kekalahan lagi.

Saat ini, FK Senica baru mengumpulkan 24 poin dari 20 pertandingan. Di bawahnya, ada dan Michalovce yang sudah mengumpulkan poin sama yakni 23 dari jumlah pertandingan yang sama dengan yang sudah dilakoni FK Senica.

Jika saja FK Senica gagal meraup hasil positif di beberapa pertandingan terakhir Liga Slovakia, maka tim yang diperkuat Egy Maulana Vikri dan Witan Sulaeman itu terancam degradasi.

Hal yang sama pernah dialami oleh FK Senica pada tahun sebelumnya. Yakni pada musim 2020/2021. Musim lalu, FK Senica hanya mampu finis di urutan ke-11. Mereka pun harus berjuang mati-matian lewat babak play-off agar bisa bertahan di kasta tertinggi Liga Slovakia.

Sepertinya, hal yang sama akan terulang lagi di musim ini. Jika tidak ingin mengalami nasib apes seperti musim sebelumnya, Pavel Sustr harus segera mengevaluasi anak asuhnya. Sebab, jika tidak, sama saja FK Senica seolah-olah sedang terjerat dalam kubangan yang sama seperti musim sebelumnya.

Di musim berikutnya, kita tidak akan menyaksikan lagi aksi Witan Sulaeman bersama Egy Maulana Vikri di FK Senica. Sebab pemain pinjaman tersebut akan kembali ke Polandia memperkuat klubnya setelah melalui masa pinjaman.

Semoga kontribusi Witan sebelum kembali ke Polandia membuahkan hasil maksimal. Ia sudah membuktikannya di laga uji coba. Meski belum memberikan dampak besar untuk FK Senica di Liga Slovakia, semoga di laga sisa nanti pemain nomor punggung 88 itu menuntaskan harapan fans dan pihak klub FK Senica.