Erick Thohir Ingin Sepak Bola Indonesia Berkiblat pada Jepang

Erick Thohir Ingin Sepak Bola Indonesia Berkiblat pada Jepang

NOBARTV NEWS sudah mulai mengkampanyekan programnya andai terpilih sebagai Ketua Umum periode 2023-2027. Ia ingin berkiblat pada sepak bola .

Sebagaimana diketahui, Erick menjadi satu dari lima calon yang ditetapkan oleh Komite Pemilihan yang akan bertarung pada mendatang. Direncanakan, tersebut akan dilangsungkan pada 16 Pebruari 2023. Dan sejauh ini, nama Erick merupakan nama paling favorit untuk keluar sebagai pemenang dalam kontestasi pemilihan Ketua Umum itu.

kuis tebak skor 21 s/d 23 Januari

 

Dalam wawancara terbarunya, Erick mengungkapkan keinginannya andai ia terpilih sebagai . Menteri sekaligus pebisnis ini mengaku ingin melihat sepak bola berkiblat pada . dianggap sebagai pemilik kultur sepak bola yang paling modern, berkualitas, dan terpenting mempunyai struktur dan jenjang dari usia muda hingga senior.

Bahkan, budaya pesepakbola Jepang yakni ‘bersih-bersih’ loker seusai pertandingan menjadi hal yang disorot olehnya.

“Kadang-kadang ada dikotomi antara olahraga dengan pemerintah. Tidak mungkin ketika ingin membantu sesuatu, pemerintah, masyarakat, asosiasi beda, itu tidak nyaman,” buka Erick dalam percakapannya.

Berita Terkait:  Sudah Dikonfirmasi Iwan Bule, Shayne Pattynama Lakukan Sumpah WNI pada 24 Januari 2023

“Di sana main sepak bola tidak individualistis, tapi maju mundur seperti ombak. Bahkan, di sana pemain memastikan loker bersih, penontonnya juga demikian. Ini kultur,” tambah pemilik saham mayoritas itu.

Erick juga menginginkan sepak bola bisa menjadi pemersatu bangsa. Jangan sampai sepak bola menjadi hal yang mengerikan bagi kita semua.

“Setiap ada pertandingan sepak bola, masyarakat ketakutan. Orang tua ketakutan anaknya yang jadi suporter tidak pulang.”

“Jangan sampai sepak bola jadi kesedihan bukan kebahagiaan. Orang tua kehilangan anaknya, kakak kehilangan adik, adik kehilangan kakak.”

Lebih lanjut, Erick sangat berharap dengan adanya teknologi canggih ketika ia terpilih nanti (sebagai Ketum PSSI). Dalam hal ini, bisa kita artikan sepak bola Indonesia membutuhkan . Hal itu demi menciptakan sepak bola bersih untuk Indonesia.

“Tidak bisa menyalahkan semua ke . juga manusia, dicubit sakit, harus dibina, ekonomi maupun pendidikan baik atau tidak, termasuk terkait kewasitannya itu. Intinya sepak bola bersih itu harus dibangun,” katanya.

Berita Terkait:  Elkan Baggott Main Penuh, The Gills Digilas Portsmouth 2 – 1

Terakhir, Erick mengajak kepada para voters yang ingin membangun sepak bola Indonesia yang jauh lebih bersih, untuk segera bergabung dengannya.

“Kalau voters (pemilih) hatinya sama dengan saya, ingin membangun sepak bola yang bersih, menjadi pemersatu, membuat bahagia, ayo,” tukas Menteri itu.

Join situs Komunitas Fans Bola NOBARTV.CO.ID - Ada beragam Kuis Tebak Skor (KTS) setiap akhir pekan & even berhadiah jutaan rupiah setiap bulannya [ DAFTAR ]. Cek informasi lebih lanjut : cara mendapatkan poin, klasemen poin bulan ini , pemenang even Oktober

Related Articles

Responses