Elkan Baggott Lagi-lagi Gagal Debut bersama Cheltenham Town, Kenapa?

Elkan Baggott Lagi-lagi Gagal Debut bersama Cheltenham Town, Kenapa?

NOBARTV NEWS – Bek tengah Timnas Elkan Baggott lagi-lagi gagal menjalani debutnya bersama Town. Setelah sebelumnya sakit ketika timnya melawan , kini lapangan yang menjadi kendalanya. Markas Completely-Suzuki membeku sebelum laga dimulai.

Sebagaimana diketahui, merupakan klub ke-empat yang pernah dibela Baggott. Meniti karir sepak bola mudanya di Ipswich Town pada musim 2019-2020, Baggott lantas dipinjamkan satu tahun sesudahnya ke klub kasta ke-lima King’s Lynn.

kuis tebak skor 21 s/d 23 Januari

 

Namun hanya beberapa bulan (dipinjamkan ke King’s Lynn) saja, Baggott kembali ke Ipswich guna membela tim muda U-18. Tak butuh waktu lama bagi pemain kelahiran Bangkok ini untuk naik tingkat dan membela tim U-21.

Pada awal musim 2022-2023 – tepatnya pada tanggal 8 Juli 2022, pihak klub meminjamkannya untuk kedua kalinya ke Gillingham FC selama setengah musim. Di klub berjuluk The Gills itu Baggott tampil baik. Dan pada akhirnya, setelah masa peminjaman di Gillingham berakhir, Baggott lagi-lagi dipinjamkan ke Cheltenham Town, sebuah klub yang bermain di kasta yang sama () dengan Ipswich Town.

Berita Terkait:  Jelang Hadapi Tim Peringkat 84 Dunia Curacao, STY Akui Buta Kekuatan Sang Lawan, Masih Pede Menangkan Laga?

Sayang, sejak diresmikan sebagai di klub ke-empatnya itu, Baggott urung bermain. Pertama, ia gagal diturunkan sang Wade Elliott ketika Cheltenham bertandang ke markas . Di laga tersebut, anak asuh Wade Elliott tumbang dengan skor telak 4-2.

Dikabarkan, Baggott sedang tidak fit meski sang mengaku sangat ingin menggunakan jasanya. Ia pun direncanakan untuk bermain di laga berikutnya ( Wednesday).

Sayang seribu sayang, di laga berikutnya atau malam hari tadi (vs Wednesday), Baggott sebetulnya akan menjalani debutnya. Namun sebelum pertandingan dimulai, markas Cheltenham Completely-Suzuki membeku. Akibat hal itu, pertandingan pun ditunda dan Baggott lagi-lagi gagal menjalani debutnya.

“Setelah inspeksi lapangan hari ini, pertandingan Sky Bet Cheltenham Town vs Wednesday ditunda karena lapangan yang beku,” tulis Cheltenham Town dalam web resminya.

“Ada lapisan es di lapangan Stadion Completely Suzuki, namun karena suhu di bawah titik beku, permukaan lapangan tidak akan mencair pada waktunya untuk kick off malam ini,” lanjut pernyataan tersebut.

Berita Terkait:  Exco PSSI: Shin Tae-Yong Tersinggung Saat Mendapat Kritik dari PSSI

Untuk diketahui, kedatangan Baggott ke Cheltenham kemarin karena pihak klub sangat terpukau dengan aksinya. Di umur yang baru menginjak 20 tahun, Baggott menjadi pilihan utama di klub kasta ke-empat Gillingham FC (klub sebelum Cheltenham). Di sana, Baggott menjadi andalan dan diturunkan di semua ajang. Total, dari empat kompetisi yang diikutinya (League Two, FA Cup, EFL Cup, EFL Thropy), Baggott telah turun sebanyak 29 kali dan mampu membuat tiga gol.

Join situs Komunitas Fans Bola NOBARTV.CO.ID - Ada beragam Kuis Tebak Skor (KTS) setiap akhir pekan & even berhadiah jutaan rupiah setiap bulannya [ DAFTAR ]. Cek informasi lebih lanjut : cara mendapatkan poin, klasemen poin bulan ini , pemenang even Oktober

Related Articles

Responses