Eks Pemain Timnas Indonesia, Andik Vermansyah Geram Terhadap Media Malaysia
Andik saat masih berseragam

NOBARTV NEWS – Eks pemain , geram terhadap media , Semuanya Bola. Media tersebut menyebut Andik menyesal pernah membela satu klub Malaysia, Selangor FC.

Sebelumnya, hal ini bermula ketika resmi diperkenalkan oleh klub barunya, Tokyo .

Sebagai seorang senior, wajar jika Andik memberikan komentar serta kalimat penyemangat untuk .

Dalam salah satu wawancaranya, Andik bercerita tentang dirinya yang hampir saja membela klub , Ventforet Kofu.

Saat itu, Andik menjalani trial selama satu minggu dan di salah satu laga Andik sempat mencetak gol. Berkat penampilan cemerlangnya, Ventforet Kofu berniat untuk merekrutnya.

Namun sayang, Andik lebih memilih Selangor FC sebagai pelabuhannya.

“Orang sana berharap saya tanda tangan, memang ada tawaran,” cerita Andik.

“Tetapi waktu itu saya memilih Selangor,” balasnya kemudian.

Lalu Andik menjadikan kegagalannya menuju Liga Jepang adalah sebuah pembelajaran. Namun, media Malaysia, Semuanya Bola memelintir kalimat yang diutarakan Andik.

Dalam salah satu judul artikelnya, Semuanya Bola menulis, “Menyesal Pilih Ke Selangor” – Pernah Tolak Tawaran Ke Jepun, Andik Vermansah Hanya Mampu Doakan Pratama,”

Sontak, hal itu menjadi atensi netizen Malaysia termasuk fans setia Selangor FC. Banyak fans Selangor FC geram dengan pemberitaan media tersebut.

Lewat media sosialnya, Andik Vermansyah melakukan klarifikasi. Ia menegaskan kalau berita itu tidaklah benar. Ia meyakinkan publik Selangor FC kalau keputusannya waktu itu tepat (pindah ke Selangor FC). Ia tidak pernah menyesal dengan hal itu.

“Walaikum salam. Tidak usah percaya ya min. Selangor selalu di hatikuu. Orang buat berita panas, saya tak pernah bicara seperti itu. Selangor selamanya sampai mati,” tulis Andik membalas DM dari salah satu akun bola Malaysia.

Setelah klarifikasi tersebut, media tersebut buru-buru menghapus artikelnya. Mereka meminta maaf kepada semua orang yang merasa dirugikan : terlebih Andik dan pihak Selangor FC.