Egy MV Putus Kontrak dengan ViOn Zlate Moravce

Egy MV Putus Kontrak dengan ViOn Zlate Moravce

NOBARTV NEWS – Kabar mengejutkan datang dari klub Slovakia FC ViOn . Klub kasta tertinggi Liga Slovakia itu mengumumkan perihal pemutusan kontrak dengan winger Timnas Indonesia Maulana Vikri. Berdasarkan rilis resminya, keputusan itu diambil atas kesepakatan bersama.

Sebagaimana diketahui, resmi mendatangkan Egy MV pada bulan Agustus lalu. Kedatangan Egy ke Slovakia bersamaan dengan rekannya di Timnas Indonesia Sulaeman. Hanya saja, keduanya tidak membela klub yang sama. Egy ke sedangkan membela .

kuis tebak skor 21 s/d 23 Januari

 

Namun nasib keduanya berbeda ketika menginjakkan kakinya di sana. Sejak didatangkan, Egy jarang mendapatkan kesempatan untuk turun. Bahkan ketika dirinya turun, eks pemain itu hanya tampil beberapa menit sebelum pertandingan bubar. Berbeda halnya dengan yang lebih sering mendapatkan kepercayaan oleh pelatihnya di .

Kontrak Egy sejatinya akan berakhir pada tanggal 31 Mei 2023. Namun atas kesepakatan bersama antara pihak Egy dan klub, keduanya setuju untuk mengakhiri kerjasama lebih cepat. Dengan demikian, pertahun depan, Egy sudah berstatus tanpa klub dan berhak bernegosiasi dengan klub manapun.

Berita Terkait:  Tengil! Pelatih Ansan Tidak Terapkan Saran STY Terkait Asnawi Mangkualam

“Egy Maulana Vikri diputus kontraknya setelah kesepakatan bersama,” bunyi rilis resmi ViOn Zlate Moravce.

Selain Egy, satu rekannya di Zlate Moravce yakni striker asing asal Yunani Giannis juga termasuk dalam pemain yang dilepas. Hanya saja, sudah memilki klub pelabuhan baru yakni klub kontestan Liga Slovakia lainnya . Sedangkan Egy, ia belum dipastikan akan berlabuh ke mana usai pemutusan kontrak tersebut.

Adapun terkait pemutusan kontrak itu, Egy mengucapakan rasa terima kasih atas waktu yang singkat selama berada di Zlate Moravce. Tak lupa juga ia ucapkan hal itu (rasa terima kasih) kepada pelatih dan rekan-rekannya.

“Saya ingin berterima kasih kepada ViOn, rekan setim saya, dan tim pelatih. Terima kasih atas waktu yang dihabiskan di klub, meskipun singkat,” ucap eks pemain FK Senica itu.

“Saya hanya mengharapkan Golden Moravians hal terbaik dan semoga sukses di sisa musim ini,” tutupnya.

Selama berada di Zlate Moravce, Egy telah tampil di enam pertandingan dalam ajang Fortuna Liga Slovakia. Dalam enam laga itu, total ia telah bermain sebanyak 208 menit dan hanya mencatatkan satu assist.

Berita Terkait:  Sandy Walsh Main Lagi, 7 Gol Warnai Laga KV Mechelen Vs Wolfsburg

Sedangkan di ajang , Egy telah tampil sebanyak tiga kali dengan total bermain selama 99 menit. Di even tersebut, ia tak pernah mencetak gol maupun assist.

Dan kini, pemain yang dulunya sering dijuluki “Egy Kelok Sembilan” ini sedang berada di Indonesia guna mengikuti TC bersama skuad Indonesia sebelum tampil di Piala .

Join situs Komunitas Fans Bola NOBARTV.CO.ID - Ada beragam Kuis Tebak Skor (KTS) setiap akhir pekan & even berhadiah jutaan rupiah setiap bulannya [ DAFTAR ]. Cek informasi lebih lanjut : cara mendapatkan poin, klasemen poin bulan ini , pemenang even Oktober

Related Articles

Responses