Egy Masuk di Babak Kedua, Senica Sukses Benamkan Perlawanan Michalovce
Pemain FK Senica berkumpul sebelum laga dimulai

NOBARTV NEWS – Duo pemain , Maulana Vikri dan Sulaeman absen dari starter FK Senica kontra Zemplin Michalovce semalam. Bertindak sebagai tuan rumah, Senica sukses mengemas tiga poin sempurna dalam laga yang berkesudahan 2 – 1 itu.

Tidak seperti laga-laga sebelumnya, Pavel Sustr kali ini mencadangkan Egy dan Witan dalam lanjutan tadi malam. Sang pelatih memasang J. Buchel dan F. Orsula di posisi sayap kiri-kanan yang biasa ditempati Egy dan Witan.

Berkat tiga poin tersebut, Senica kini berada di posisi pertama babak relegation . Dengan begitu, Senica memiliki harapan untuk bertahan di Liga musim depan.

Meski bermain tidak baik sejak awal, FK Senica justru mencetak gol lebih dulu. Babak pertama baru berjalan 5 menit, Vaclav Svoboda sukses menjebol gawang tim tamu. Jual beli serangan terjadi. Namun, hanya satu gol tersebut yang tercipta hingga babak pertama berakhir.

Babak kedua baru berjalan 5 menit, tim tamu sukses menyamakan kedudukan. Widom Kanu mencatatkan namanya di papan skor.

Tak ingin dikalahkan di publik sendiri, Senica membalikkan keadaan empat menit usai gol penyama kedudukan itu. Milan Jurdic membuat Senica berhasil unggul sementara.

Pavel Sustr akhirnya menurunkan Egy Maulana Vikri usai Senica mencetak gol tadi. Mengingat Egy adalah tipikal pemain menyerang, kemungkinan besar Pavel Sustr ingin Senica memperlebar jarak dari Michalovce.

Menjelang akhir laga, pemain pinjaman dari , diturunkan Pavel Sustr. Tidak jelas apa tujuan di balik keputusannya memasukkan pemain asal Palu itu.

Hingga akhir laga, cuma tiga gol tersebut yang tercipta. Senica raih kemenangannya di depan publik sendiri.

Dengan hasil tersebut, Senica kini mengoleksi 30 poin dari 24 laga yang dijalani. Senica sukses mengemas 8 kali kemenangan dan 6 imbang serta 10 kali menelan kekalahan.

Sedangkan Michalovce berada tiga tingkat di bawah Senica dengan raihan 26 poin dari 8 kemenangan, 2 imbang, dan 14 kali kandas di tangan lawan.