Duel Panas Indonesia - Vietnam Berakhir Imbang, Park Hang-seo dan Shin Tae-yong Sama-sama Puas!

Duel Panas Indonesia – Vietnam Berakhir Imbang, Park Hang-seo dan Shin Tae-yong Sama-sama Puas!

NOBARTV NEWS – Marc Klok dkk gagal memetik kemenangan dalam pertandingan leg pertama 2022 kemarin. Menjamu di , skuad bermain imbang 0-0. Meski demikian, Tae-yong tetap memuji penampilan anak asuhnya.

Di laga panas antara vs kemarin, banyak sekali bumbu-bumbu pertandingan yang membuat laga ini menjadi jauh lebih seru. Meski tak ada pemenang di laga tersebut, namun secara keseluruhan penonton dibuat puas dengan penampilan kedua tim. Di sisi tuan rumah, selaku sang merasa puas. Bahkan, Park Hang-seo merasakan hal yang sama. Skor 0-0 itu bagi Park adalah hasil yang bagus.

kuis tebak skor 21 s/d 23 Januari

 

Meski demikian, terlepas dari hasil pertandingan itu, banyak sekali peluang emas yang disia-siakan oleh tuan rumah. Lebih dari tiga peluang emas didapatkan oleh tuan rumah. Yakob Sayuri dan menjadi dua pemain yang sempat mendapatkan momentum untuk mencetak gol. Sayang, keduanya tak mampu memanfaatkannya.

Selain peluang-peluang tersebut, laga ini juga dipenuhi oleh pelanggaran-pelanggaran keras. Timnas melakukan beberapa pelanggaran kepada tim tamu, begitu juga dengan skuad kepada tim tuan rumah.

Berita Terkait:  Pulang dari Kuwait, STY Pimpin Garuda Muda di Piala AFF U-19

Hingga pada akhirnya, kedua tim harus menerima hasil imbang 0-0. Pertemuan berikutnya sekaligus laga penentuan akan kembali dimainkan pada 9 Januari di My Đình Stadium markas Vietnam.

Selesai pertandingan tadi malam, melakukan sesi konferensi pers. Meski hanya bermain imbang, namun merasa bangga dengan penampilan anak asuhnya. Pelatih asal Korea Selatan itu mengucapkan terima kasih kepada anak asuhnya yang sudah tampil maksimal dan bekerja keras.

“Para pemain bekerja maksimal dalam pertandingan ini,” kata Tae-yong.

Lebih lanjut, menyebut beberapa peluang yang gagal dimanfaatkan oleh anak asuhnya dengan baik.

“Memang ada beberapa peluang yang tidak bisa dimanfaatkan dengan baik, dan tidak bisa mendapatkan kemenangan. Itu yang sangat disayangkan,” tambahnya.

“Tetapi saya ingin bicara, kedua tim sangat bekerja keras dalam pertandingan ini. Saya berterima kasih. Secara keseluruhan ya permainan baik, tetapi sangat sayang karena peluang-peluang tidak dapat dimanfaatkan dengan baik,” tutupnya kemudian.

Sementara itu, Park Hang-seo juga merasakan hal yang sama. Ia bangga dengan hasil pertandingan itu. Meski ditahan imbang tuan rumah, namun Park tetap mengapresiasi permainan anak asuhnya.

Berita Terkait:  6 Pemain Berbahaya Timnas Indonesia versi Pelatih Thailand

“Pertandingan tandang di sini selalu sulit dan saya pikir pemain telah menunjukkan semangat,” kata Park.

“Kami tidak bisa memenangi pertandingan, tetapi saya pikir kami telah memenuhi target kami. Saya mau mengucapkan terima kasih kepada para pemain,” tutupnya.

Join situs Komunitas Fans Bola NOBARTV.CO.ID - Ada beragam Kuis Tebak Skor (KTS) setiap akhir pekan & even berhadiah jutaan rupiah setiap bulannya [ DAFTAR ]. Cek informasi lebih lanjut : cara mendapatkan poin, klasemen poin bulan ini , pemenang even Oktober

Related Articles

Responses