Diputus Kontrak Dalam Masa Penyembuhan, Brylian Aldama Akhirnya Buka Suara
memamerkan jersey atas namanya sendiri

NOBARTV NEWS – Brylian Aldama akhirnya buka suara usai dipecat oleh klubnya, . Sebelumnya, ia diberhentikan secara tiba-tiba setelah kembali dari masa peminjaman bersama .

Pada tahun lalu, NK Rijeka resmi mendatangkan dua asal . Mereka adalah dan Brylian Aldama.

Namun, nasib menjadi pemisah di antara kedua mantan pemain Select itu.

David Maulana justru tampil gemilang bersama klub yang meminjamnya, NK Pomorac. Masuk sebagai pemain pengganti, David Maulana sukses mencetak 1 gol dan 2 assist. NK Pomorac menang telak 7 – 1 di laga persahabatan itu.

Penampilan impresif itu membuat klub asalnya yakni HNK Rijeka mempertahankannya. Namun, David Maulana tetap dipinjamkan lebih lama lagi – agar ia mendapat jam terbang yang lebih tinggi.

Brylian justru bernasib berbeda. Cedera yang cukup lama membuat pemain asal Surabaya itu lebih banyak menghabiskan dirinya di ruang perawatan. Sehingga, HNK Rijeka memutus kontrak pemain yang pernah menimba ilmu di Soccer School itu.

Dilansir dari suara.com, tersebar sebuah dokumen terkait pemutusan kontrak Brylian.

“Pengakhiran perjanjian kontrak. HNK Rijeka, NK Pomorac 1921 (KOSTRENA), dengan pemain Aldama Brylian Nagiehta Dwiki mengakhiri perjanjian pada kontrak nomor 308-IX/21,” bunyi satu poin dokumen tersebut.

Berita pemecatan itu sudah berangsur lumayan lama. Namun Brylian tidak berkomentar pasca dirinya didepak oleh klubnya.

Namun, kemarin ini, Brylian Aldama akhirnya buka suara. Meski dipecat secara sepihak, Brylian tetap mengucapkan terima kasih kepada HNK Rijeka yang sudah menerimanya selama ini.

Tak lupa pula ia mengucapkan terima kasih kepada para pihak yang sudah membantunya sehingga ia bisa merasakan atmosfir pertandingan di .

Dalam salah satu unggahannya di Instagram, Brylian menulis, “Terima kasih untuk semuanya HNK Rijeka. Dan terima kasih untuk @mola.sport @msuwarso @denniswise11 yang sudah membantu saya sampai sejauh ini.”

Caption itu diiringi dengan foto ketika ia memamerkan jersey HNK Rijeka dengan nomor punggung 23 bertuliskan namanya sendiri.