Dicalonkan sebagai Ketua Umum PSSI, Kaesang Pangarep : Emang Ada yang Mau Pilih Saya?

NOBARTV NEWS – Putra Presiden Republik yang juga Direktur Utama , Kaesang Pangarep kembali membuat kehebohan di dunia maya. Baru-baru ini, Kaesang menanggapi cuitan salah seorang netizen yang memintanya maju sebagai Ketua Umum .

Ajakan netizen tersebut bukan tanpa alasan. Hal ini bermula dari sikap terutama Ketua Umum, yang seringkali melontarkan kalimat-kalimat kontroversi.

Beberapa hari yang lalu, Iriawan melontarkan kalimat menggelitik karena ia ingin mengganti Shin Tae-Yong dari posisinya sebagai Timnas . Padahal, saat ini, Shin Tae-Yong tengah disibukkan dengan agendanya bersama Timnas di Kualifikasi 2023. Hal ini membuat netizen kesal.

Saat ini, skuad membutuhkan konsentrasi tinggi. Apalagi jika melihat posisi mereka sekarang. Skuad Garuda belum dipastikan lolos ke dan harus memainkan laga terakhirnya demi menentukan langkah lolos tidaknya ke event sepak bola terbesar se-Asia itu.

Selain itu, Iriawan juga mengajak netizen melakukan urunan dana untuk membangun training center . Padahal, pembangunan training center dan semua yang memiliki kaitan dengan merupakan tanggung jawab .

Berita Terkait:  Media Jepang Kupas Debut Arhan : Banyak Salah dan Kurang Dipercaya Kawan

Atas dasar itulah netizen berang dan menyebutnya layak diganti dari Ketua Umum PSSI. Lalu, muncullah nama pengusaha muda sekaligus Direktur Utama , Kaesang Pangarep. Kaesang disebut layak mengganti posisi Iriawan. Selain muda dan enerjik, Kaesang disebut layak karena memiliki pengalaman dalam menangani tim sepak bola.

“@kaesangp untuk ketua umum PSSI berikutnya, piye?” tanya salah seorang netizen sambil me-mention nama Kaesang.

Menanggapi cuitan tersebut, putra orang nomor satu di Indonesia itu membalasnya dengan santai.

“Ya kalo ada yang mau pilih saya,” balas Kaesang singkat.

Selain Kaesang, beberapa nama muda disebut layak mengganti posisi Iriawan. Namun tidak semudah membalik telapak tangan. Akan tetapi nama-nama berikut diprediksi kuat akan menjadi tulang punggung kepengurusan sepak bola Indonesia di masa mendatang. Mereka berjiwa muda dan memiliki pengalaman.

Mereka adalah Rafi Ahmad (pemilik ) dan Atta Halilintar (pemilik AHHA PS Pati dan Pendekar FC).

Akan tetapi, sediakah kita dipimpin oleh nama-nama muda tersebut? Jika sepak bola Indonesia mengalami perubahan di bawah kepemimpinan nama-nama tersebut, kenapa tidak?

Berita Terkait:  Matchday Kedua Piala AFF U-16: Timor-Leste Buat Kejutan, Indonesia Paling Produktif