Diabaikan PSSI, Pemain Timnas Qatar U-17, Abdurrahman Iwan Simpan Hasrat Bela Timnas Indonesia

Diabaikan PSSI, Pemain Timnas Qatar U-17, Abdurrahman Iwan Simpan Hasrat Bela Timnas Indonesia

Diabaikan PSSI, Pemain Timnas Qatar U-17, Abdurrahman Iwan Simpan Hasrat Bela Timnas Indonesia
Abdurahman Iwan

NOBARTV NEWS – Sepak bola selalu menjadi magnet bagi setiap pesepakbola yang mengetahuinya. Maka jangan heran jika banyak pemain keturunan di luar sana yang berhasrat untuk tampil membela Nusantara. Baru-baru ini, satu pemain U-17, Abdurrahman Iwan mengaku sangat berharap untuk bisa membela skuad .

Perlu diketahui, keinginan Iwan untuk membela Timnas bukan kali ini saja. Bertahun-tahun lamanya ia menyimpan hasrat untuk membela skuad . Pesepakbola kelahiran 14 Agustus 2006 ini pernah bercita-cita agar bisa bergabung bersama Timnas U-16 – setidaknya untuk diberi kesempatan mengikuti pemusatan latihan.

kuis tebak skor 21 s/d 23 Januari

 

Namun sayang, sampai detik ini, PSSI belum meliriknya. Padahal, sang pemain bisa dikatakan cukup berbakat. Bahkan, talenta muda seperti Iwan tercium bakatnya oleh federasi sepakbola tertinggi . Ia kemudian dipanggil untuk memperkuat Timnas U-17. Saat ini, sang pemain tengah mengikuti pemusatan latihan Timnas U-17 di Slovenia. Di sana, Iwan akan membela timnas Qatar dalam satu uji coba melawan Timnas muda Slovenia.

Berita Terkait:  STY Panggil Striker dari Liga 2 Jelang Kualifikasi Piala Asia U-20, Calon Tandem Hokky Caraka di Lini Depan?

Akan tetapi, meski sudah diberi kesempatan untuk tampil dalam pemusatan latihan bersama Qatar, Iwan tetap menyimpan hasratnya untuk membela Timnas Indonesia. Namun nasib belum berpihak padanya. Jika PSSI bisa melihat peluang sebaik ini, seharusnya mereka segera tancap gas untuk mengamankan jasanya. Terlebih, dalam waktu dekat ini, dkk akan mengikuti U-17 2023.

Jika Iwan tak mendapat kesempatan bermain di babak kualifikasi, maka barangkali di putaran nanti (jika lolos), PSSI bisa melihat peluang ini untuk mendatangkannya ke Indonesia.

satu pengguna facebook bertanya perihal keinginan Iwan untuk membela Timnas Indonesia.

“Kenapa enggak main di timnas (Indonesia) Abdo? Apa (sudah) pilih Qatar?” tanya salah satu netizen.

“Sampai saat ini belum pernah dilirik apalagi dipanggil sama mereka om,” balas sang pemain singkat.

Pernah Cetak Gol Indah di Piala Qatar U-17

Saat ini, Iwan tercatat tengah membela tim muda Al Wakrah. Dalam salah satu turnamen Piala Qatar U-17, Iwan mencetak gol indah lewat sudut sempit.

Berita Terkait:  Jordi Amat Komentari Permainan Timnas U-23 di Ajang SEA Games 2022

Kelengahan 3 bek lawan mampu dimanfaatkan oleh Iwan untuk mencetak gol. Dengan cepat, ia berlari dan merebut bola yang tengah memantul ke arah penjaga gawang.

Join situs Komunitas Fans Bola NOBARTV.CO.ID - Ada beragam Kuis Tebak Skor (KTS) setiap akhir pekan & even berhadiah jutaan rupiah setiap bulannya [ DAFTAR ]. Cek informasi lebih lanjut : cara mendapatkan poin, klasemen poin bulan ini , pemenang even Oktober

Related Articles

Responses