Dewangga Diterpa Isu Selingkuh, Netizen: Siap-siap Ini Awal Kehancuran Karir!
dan kekasihnya

NOBARTV NEWS – Karir bek Timnas , diprediksi akan hancur. Hal ini diakibatkan sang pemain ditempa isu sensitif yang membuat ia mendapat hujatan dari banyak orang.

Sebagaimana diketahui, sedang menjalin asmara dengan anggota e-sports RRQ, Vivi Novika. Hubungan tersebut awalnya biasa-biasa saja – selayaknya hubungan pasangan kekasih pada umumnya.

Namun, secara tiba-tiba, gosip menerpa pasangan sejoli tersebut. disebut selingkuh oleh sang kekasih. Yang lebih mengejutkan, hubungan tersebut ( dan Vivi) ternyata sudah mencapai tahap ‘tunangan.’

Hal itu membuat netizen geram dengan sikap sang pemain. Seharusnya, sebagai publik figur, Dewangga mengetahui batasan. Lebih-lebih ia merupakan pemain tim nasional – yang secara keseharian, selalu diamati oleh banyak orang.

Sikap Dewangga pertama kali dibongkar oleh sang kekasih.

“Sejak july kemarin aku emg down bgt, karena memang ada yang namanya perselingkuhan, ya ku kira hanya sebatas malam itu ternyata keterusan,” tulis Vivi di insta story-nya.

Berita Terkait:  Hadir di Stadion, Shin Tae-yong Puji Penampilan Asnawi Mangkualam

“Sampai tiba di mana semua teman klubnya kasih tahu aku semuanya, karena mereka juga nggak nyangka,” lanjut Vivi.

“Kenapa cewek yang baru kenal di malam itu dibela mati-matian, dan aku yang disalahkan,” tulis Viva berikutnya.

Sontak, usai unggahan tersebut, instagram Dewangga ramai diserbu warganet. Mereka ramai-ramai menginginkan bek tengah Semarang itu melakukan klarifikasi terkait hal tersebut.

Banyak orang menyebut jika benar Dewangga melakukan hal tersebut (selingkuh di saat sudah tunangan), maka secara tak langsung akan memengaruhi performa dan berdampak buruk kepada tim nasional.

Maka bukan tidak mungkin Tae-yong mencoret namanya karena tindakan indisipliner tersebut. Dewangga memang tidak melakukan pelanggaran-pelanggaran seperti yang keluar hotel ketika jam istirahat. Dan tidak juga seperti yang sering telat ketika meeting tim. Namun fokus pemain lainnya bisa terganggu jika Dewangga tetap berada di tim nasional. Maka hanya satu cara, yaitu menyingkirkan sang pemain. Dan Tae-yong tidak akan segan-segan melakukan hal itu.

Berita Terkait:  Sebelum ke Verdy, Pakar Sepakbola Malaysia Berharap Arhan Bela Selangor FC

Di postingan terakhir Dewangga di akun instagramnya @alfeandradewangga, jumlah komentar yang tercatat hingga malam ini berjumlah 25 ribu. satu netizen atas nama nurfitoris menyebut ini merupakan awal kehancuran karir sang pemain.

“AWAL KEHANCURAN KARIRMU WOK,” tulis @nurfitoris diiringi emoticon marah.

Netizen lainnya menyinggung performa Dewangga dengan sikap buruk yang ia lakukan.

“Tendangan ke langit aja sok-sokan selingkuh cuihhh,” balas zefanya.miracle.

“SIAP-SIAP INI AWAL KEHANCURAN KARIR WKWKWK. PASTI LU NYESEL KAN?” timpal @ryantzy123.