Demi Keamanan, Laga Semifinal Indonesia vs Vietnam Dimajukan ke Sore Hari

Demi Keamanan, Laga Semifinal Indonesia vs Vietnam Dimajukan ke Sore Hari

NOBARTV NEWS – Kick off laga Timnas Indonesia vs Vietnam di leg pertama Piala 2022 diputuskan untuk dilakukan lebih cepat. Hal itu diberlakukan setelah aparat tidak memberikan izin keramaian untuk dilaksanakan pada malam hari.

Sebagaimana diketahui, Garuda akhirnya kembali menorehkan catatan positif setelah melaju ke fase gugur Piala 2022. Lewat kemenangan tipis atas Flipina (2-1), dkk berhak melaju ke fase berikutnya (semi-final) setelah menempati posisi runner-up grup A.

kuis tebak skor 21 s/d 23 Januari

 

Adapun , tim berjuluk Gajah Perang itu juga melaju ke fase tersebut usai melumat Kamboja 3-1 di partai terakhirnya. Theerathon Bunmathan dkk memuncaki klasemen akhir grup A meski memiliki poin yang sama dengan Indonesia. unggul selisih gol atas skuad asuhan Shin Tae-yong itu.

Di babak semifinal, Thailand akan bertemu runner-up sementara itu Indonesia akan menantang . Nah, leg pertama laga antara Indonesia vs Vietnam akan dihelat di , Jakarta pada Jumat 6 Januari mendatang.

Berita Terkait:  Shin Tae-Yong Bicara Peluang Indonesia Lolos ke Piala Asia

Rencana awal, laga itu akan dihelat pada malam hari tepatnya pukul 19.30 WIB. tersebut sama dengan laga terakhir Timnas Indonesia kontra Filipina pada partai pamungkas di babak grup kemarin. Akan tetapi, mengingat tidak memberikan izin pelaksanan pada malam hari, maka diputuskanlah laga tersebut tersebut untuk dimajukan ke sore hari.

Jadi, waktu kick off Indonesia vs Vietnam disamakan dengan dua laga kandang Timnas Indonesia sebelumnya ketika menjamu Kamboja dan Thailand. Laga tersebut akan dilaksanakan pada pukul 16.30 WIB.

“Sesuai izin [] kick off semifinal leg pertama Timnas Indonesia di Stadion Utama Gelora Bung Karno jam 16.30 WIB,” terang Yunus Nusi kepada wartawan CNN Indonesia.

Senada dengan Yunus Nusi, Ketua Divisi Pembinaan Suporter PSSI Budiman Delimunthe juga mengiyakannya. Sebab Budiman menjadi satu penanggung jawab untuk urusan tiket di laga tersebut. Katanya, tiket yang dijual sejak kemarin merupakan laga untuk sore hari Jumat nanti.

“Sepertinya masih akan main sore,” katanya.

Berita Terkait:  Pernah Dibuat Berdarah-darah oleh Lukaku, Sandy Walsh Mengaku Tak Simpan Dendam Apapun

Adapun untuk tiket dan jumlah yang disediakan, PSSI akan mencetak sebanyak 50 ribu tiket dan dibagi menjadi empat kategori. 50 ribu merupakan jumlah maksimal penonton yang diberikan izin oleh . Sementara itu, empat kategori tiket yang dikeluarkan PSSI memilki harga yang bervariasi.

Empat kategori tersebut memiliki harga dari 125 ribu rupiah hingga 750 ribu rupiah. Akan tetapi, harga tersebut merupakan harga presale yang bisa dibeli pada hari kemarin. Untuk hari ini (Rabu 4 Januari) dan esok, PSSI telah menjualnya dengan harga normal.

Untuk hari ini, PSSI menjualnya seharga 150 ribu untuk Kategori 2, 250 ribu Kategori 1, 750 ribu Tribun Utama, dan 1 juta VIP West.

Join situs Komunitas Fans Bola NOBARTV.CO.ID - Ada beragam Kuis Tebak Skor (KTS) setiap akhir pekan & even berhadiah jutaan rupiah setiap bulannya [ DAFTAR ]. Cek informasi lebih lanjut : cara mendapatkan poin, klasemen poin bulan ini , pemenang even Oktober

Related Articles

Responses