Debut Pahit Witan Sulaeman Tatkala FK Senica Dihancurkan Slovan Bratislava
Witan Sulaeman saat ini bermain untuk FK

NOBARTV NEWS – Debut pahit harus dirasakan Witan Sulaeman ketika membela FK Senica di Fortuna Liga. Menjalani pertandingan pertamanya di kasta tertinggi , Witan dkk dihantam Slovan Bratislava 5 gol tanpa balas.

Witan Sulaeman diisukan tidak akan bisa membela FK Senica dalam lanjutan Liga Slovakia. Kabar itu dihembuskan pertama kali oleh media setempat. Namun, pada kenyataannya Witan Sulaeman masuk starting line up pada laga kontra Slovan Bratislava.

Namun sayang, debut Witan tersebut harus diwarnai dengan kekalahan telak oleh klub pemuncak klasemen tersebut.

Lalu, bagaimana jalannya pertandingan?

Seperti yang sudah diprediksi, dan Witan kembali tampil sejak menit pertama. Keduanya berada di posisi yang berseberangan. Keduanya mengapit kapten FK Senica, Piroska. Di lini depan, hanya menyisakan seorang.

Slovan yang berstatus sebagai tuan rumah langsung mengendalikan permainan. Bahkan, pertandingan baru berjalan 14 menit, tuan rumah berhasil unggul lewat gelandang andalannya, Mustafic.

Bahkan, babak pertama belum berakhir, Slovan Bratislava berhasil mencetak gol lagi. Kali ini giliran aksi Bozikov yang mampu mencatatkan namanya di papan skor.

Peluit babak kedua dimulai. Permainan masih didominasi oleh juara bertahan, Slovan Bratislava. Tepat di menit ke-55, tim tuan rumah semakin di atas angin. Jaba Kavanka sukses membuat Slovan Bratislava unggul jauh dari lawannya.

Tepat pada menit ke-61, FK Senica berusaha membuat sebuah perbedaan dengan memasukkan Milan Jurdic.

Nasib berkata lain, pemain pengganti Slovan Bratislava Ivan Saponjic semakin memupus harapan FK Senica. Pemain pengganti tersebut mencetak golnya pada menit ke-75.

FK Senica segera melakukan pergantian cepat. Pelatih segera memasukkan dua pemain sekaligus yakni Domini Duda dan Daniel Filip Masulovic.

Sayang, masuknya kedua pemain tersebut tidak mampu mengubah apapun dari segi permainan .

juga turut diganti pada menit ke-82. Jakub Buchel masuk menggantikan pemain tersebut.

Slovan Bratislava benar-benar menghancurkan tamunya setelah mereka mencetak gol penutupnya di menit terakhir babak kedua. mengemas gol terakhir sekaligus mempertahankan posisi Slovan Bratislava di puncak klasemen Liga Slovakia.