Catat! Berikut Jadwal Live Timnas Indonesia U-19 vs Korea Selatan Hari Ini
ketika berhadapan dengan

NOBARTV NEWS – Laga kedua antara Timnas Indonesia vs Selatan U-19 akan berlangsung pada sore hari (Waktu Indonesia). Pertemuan dua tim muda ini bisa disaksikan secara live di stasiun televisi swasta, Indosiar pada pukul 16.30 WIB dan live streaming Vidio.

Pertemuan kedua ini menjadi ajang pembuktian Ronaldo Kwateh dkk. Pasalnya, di pertemuan pertama kemarin, dihantam 7 – 0 oleh anak asuh Kim Eun-jung itu.

Timnas Indonesia hanya mendapatkan jatah istirahat satu hari sebelum melakoni laga ini. Dua hari yang lalu, Timnas Indonesia U-19 juga menjalani laga uji coba kontra Daegu University.

Total, ada tiga pertandingan uji coba yang sudah dilakoni Timnas Indonesia U-19 dari sekian uji coba yang sudah direncanakan.

Pada pertemuan pertama kontra Yeungnam University, Timnas Indonesia U-19 telan kekalahan 5 – 1.

Usai berlaga di Kabupaten (vs Yeungnam University), Timnas Indonesia U-19 terbang ke Kota Daegu untuk melawan Timnas Korea Selatan U-19 dan Daegu University. Hasilnya, Korea Selatan U-19 melumat Timnas Indonesia 7 gol tanpa balas. Setelah itu Ronaldo Kwateh dkk menang atas Daegu University 2 – 1.

Berkat kemenangan atas Daegu University kemarin, Shin Tae-Yong mengapresiasi anak asuhnya karena sudah bermain lebih baik. Meski memiliki kekurangan seperti takut berduel dengan pemain lawan, asal Korea Selatan itu cukup bangga dan mengucapkan rasa terima kasih atas hasil kemarin.

Ada lima laga uji coba lagi yang akan dilakoni muda Indonesia. Termasuk dalam laga nanti sore yang akan digelar di stadion Daegu Bank Park.

Berikut lima laga terakhir Timnas Indonesia U-19 sebelum berangkat menuju benua .

Selasa, 29 Maret 2022
Timnas Korea Selatan U-19 Vs Timnas Indonesia U-19

Selasa, 5 April 2022
Pohang U-18 Vs Timnas Indonesia U-19

Rabu, 6 April 2022
Daegu U-18 Vs Timnas Indonesia U-19

Kamis, 7 April 2022
Pohang Vs Timnas Indonesia U-19

Sabtu, 9 April 2022
Vs Timnas Indonesia U-19