Calon Pemain Timnas Indonesia, Jordy Wehrmann Pernah Menjadi Incaran AS Roma
Jordy Wehrmann saat masih berseragam Feyenoord Rotterdam

NOBARTV NEWS – Calon pemain naturalisasi , Jordy Wehrmann ternyata pernah menjadi incaran klub raksasa , AS Roma. Saat itu, Jordy bermain untuk Feyenoord Rotterdam. Berarti, AS Roma mengincarnya jauh sebelum ia pindah secara permanen ke klub , .

Hal ini pernah diungkapkan oleh salah satu media Belanda, voetbalprimeur. Dalam salah satu judul artikelnya, tertulis, “: Beberapa klub Italia tertarik dengan talenta muda Feyenoord,”

Dalam isi artikelnya, voetbalprimeur kembali menulis, “AS Roma telah menunjukkan minat konkret bagi talenta Feyenord yang berusia 21 tahun (kala itu). Pada 2017 mereka sudah mencoba membawa Wehrmann ke ibu kota Italia,”

Bukan hanya AS Roma, beberapa klub Italia lainnya juga menaruh minat pada pemain keturunan Indonesia ini. Secara teknik dan skill, Jordy Wehrmann cukup komplit. Ia bisa bermain di posisi gelandang tengah, gelandang bertahan, dan bek tengah. Namun, posisi yang biasa ia tempati adalah sebagai gelandang tengah.

Sayang, nasib untuk bermain di harus pupus. Dikarenakan nasib mengantarnya menuju Swiss dan bermain untuk klub FC Luzern.

Di FC Luzern, peran Jordy Wehrmann cukup mentereng. Ia selalu dipercaya untuk bermain oleh sang pelatih. Musim ini, Wehrmann sudah melakoni 16 laga untuk FC Luzern di dan ia berhasil mengemas satu gol.

Saat ini, FC Luzern sedang berjuang untuk terhindar dari jurang . Mereka hanya mampu menempati posisi 9 klasemen sementara dari 22 laga yang sudah dijalani.

FC Luzern hanya mampu mengemas 15 poin dengan rincian 2 kali menang, 9 imbang, dan 11 kali mengalami kekalahan.

Poin yang didapatkannya sangat terpaut jauh dari pemuncak klasemen, FC Zurich.

Dengan kabar ketertarikan Timnas Indonesia kepadanya, semoga hal itu bisa menjadi pelecut dan penyemangat untuk Jordy Wehrmann. Sehingga ia bisa tampil maksimal untuk menyelamatkan FC Luzern agar tetap berkompetisi di kasta tertinggi Liga Super Swiss.

Lewat akun instagramnya, Wehrmann kerap membagikan kegiatannya sehari-hari. Lewat media sosial tersebut pula, beberapa netizen Indonesia memberikan komentarnya. Mereka berharap agar Wehrmann segera membela .

“Indonesia is waiting for you, please help your nation,” tulis salah satu netizen asal Indonesia di salah satu foto terbarunya.