Bukan Karena Kesal, STY Ungkap Alasan Suka Jahil ke Anak Asuhnya

Bukan Karena Kesal, STY Ungkap Alasan Suka Jahil ke Anak Asuhnya

Bukan Karena Kesal, STY Ungkap Alasan Suka Jahil ke Anak Asuhnya
Tae-yong

NOBARTV NEWS – Dalam beberapa kesempatan, Shin Tae-yong kerapkali terlihat menjewer anak asuhnya dalam sesi latihan. Baik itu di Timnas kelompok umur atau senior, sering tersorot kamera mencubit, menjewer, hingga menendang pemainnya. Namun Shin memiliki alasan mengapa ia melakukan hal itu.

asal Selatan itu memiliki alasan tersendiri. Ia mengaku hal itu sebagai cara ia berkomunikasi dengan anak asuhnya. Shin memiliki keterbatasan bahasa. Ia tidak bisa berbahasa Indonesia – sehingga hal-hal yang dilakukannya itu disebutnya sebagai salah satu cara ia berkomunikasi dengan anak asuhnya.

kuis tebak skor 21 s/d 23 Januari

 

“Memang, pendekatan saya kayak begitu, cubit atau apa pun itu karena saya tidak bisa berbahasa Indonesia, jadi begitulah cara berkomunikasinya,” jelas Shin dalam sesi latihan Timnas Indonesia U-20, kemarin.

Shin menerangkan bahwa latihan Timnas Indonesia di U-20 kali ini tidak seberat seperti biasanya. Sebab skuad Garuda amat padat, Shin hanya memberikan latihan ringan kepada Ronaldo Kwateh dkk. Skuad bermain tiga kali dalam kurun waktu lima hari.

Berita Terkait:  Pattynama Gagal Tampil, STY Ogah Panggil Egy Lagi

Rabu kemarin (14/09) bermain melawan Timor Leste, Jum'at atau hari ini (16/09) berhadapan dengan , serta lusa (19/09) akan melakoni laga pamungkas melawan .

“Memang, kami dua hari sekali tanding, jadi tak ada waktu memperbaiki tim kami satu per satu, kurang waktunya. Jadi, kami juga latihan pagi, ringan saja,” ujar Shin menambahkan.

Dijadwalkan, Timnas Indonesia akan berhadapan dengan di matchday kedua U-20 2023 pada malam ini. Laga tersebut akan dihelat di Stadion (), pada pukul 20.00 WIB. Pertandingan itu akan disiarkan secara live di stasiun televisi swasta, Indosiar.

Di laga sebelumnya, skuad Garuda sukses memporak-porandakan Timor-Leste dengan skor telak 4-0. Di sisi lain, Timnas Vietnam juga memenangkan laga dengan cukup telak. Skuad asuhan Dinh The Nam itu menang meyakinkan atas 5-1.

Adapun di laga terakhirnya, Ronaldo Kwateh dkk akan bertemu tim kuat Vietnam pada 18 September di jam serta di stadion yang juga sama.

Berita Terkait:  Striker Timnas Indonesia Ramadhan Sananta Dikaitkan dengan Klub Jerman FC St. Pauli

Saksikan video gol hasil pertandingan liga dengan mengisi kotak pencarian berikut ( Sumber: Google ).

Join situs Komunitas Fans Bola NOBARTV.CO.ID - Ada beragam Kuis Tebak Skor (KTS) setiap akhir pekan & even berhadiah jutaan rupiah setiap bulannya [ DAFTAR ]. Cek informasi lebih lanjut : cara mendapatkan poin, klasemen poin bulan ini , pemenang even Oktober

Related Articles

Responses