Bocor! 3 Calon Lawan Indonesia di FIFA Matchday September Mendatang

Bocor! 3 Calon Lawan Indonesia di FIFA Matchday September Mendatang

Bocor! 3 Calon Lawan Indonesia di FIFA Matchday September Mendatang
Timnas Indonesia

NOBARTV NEWS – Sesuai permintaan Tae-Yong, Direktur Teknik , telah memilih calon tanding Timnas Indonesia di FIFA Matchday mendatang. Kabarnya, telah mengundang tiga tim yang akan menjadi lawan tanding Marc Klok dkk. Namun, PSSI akan memuat pengumuman (lawan) resminya pada minggu depan.

Beberapa waktu lalu, menjanjikan Timnas Indonesia akan mendapat lawan kuat di FIFA Matchday mendatang. Direncanakan, skuad asuhan Tae-Yong akan berhadapan dengan dua tim nasional dengan peringkat 100 dan 120 besar dunia.

kuis tebak skor piala dunia 2022

 

“Kami sudah cari. Satu ranking 100 ke bawah, satu lagi tim peringkat 1-120,” papar , Kamis kemarin.

Timnas Indonesia akan bertindak sebagai tuan rumah dalam FIFA Matchday tersebut. Dengan demikian, skuad akan mendapatkan suntikan semangat dengan kehadiran para suporter di .

“Kami mau main di Indonesia karena pemerintah juga sudah mengizinkan 75 persen untuk penonton dan nanti September sudah 100 persen,” tambah Indra Sjafri.

Berita Terkait:  Pernah Disandingkan dengan Pratama Arhan, Begini Cerita Robi Darwis Temukan Jurus Lemparan Jitu!

“Nanti biar PSSI umumkan. Dalam minggu ini kami rilis,” tutupnya.

Dilansir dari Football Forward Indonesia, anak asuh Shin Tae-Yong itu akan melawan dua dari tiga tim yang telah diundang. Football Forward Indonesia menyebut tiga tim berikut sebagai calon lawan Indonesia. Dua di antaranya berada di peringkat 100 besar dunia – sedangkan sisanya berada di 120 besar.

Tiga tim tersebut adalah Timnas Kirgiztan (95) dan (94) untuk 100 besar – dan Timnas (108) untuk 120 besar.

FIFA Matchday bulan September mendatang menjadi ajang terakhir timnas senior yang tercatat di kalender resmi FIFA. Kemenangan maupun kekalahan akan berdampak pada posisi Timnas Indonesia di . Saat ini, Timnas Indonesia berada di peringkat 155 besar dunia.

Jika menang, maka peringkat skuad akan melonjak drastis. Dan jika kalah, peringkatnya pun bisa anjlok dengan catatan tim-tim di bawahnya mendapatkan hasil maksimal di laga FIFA Matchday-nya.

Usai FIFA Matchday tersebut, satu agenda menanti timnas senior – namun agenda tersebut tidak tercatat dalam kalender resmi FIFA. Timnas Indonesia dijadwalkan akan mengikuti Piala – yang di mana, di edisi sebelumnya (2020), Timnas Indonesia finis sebagai runner-up setelah takluk dari di partai .

Berita Terkait:  Media Malaysia Kaget dengan Komposisi Skuad Indonesia untuk Dua Ajang Mendatang

 

Join situs Komunitas Fans Bola NOBARTV.CO.ID - Ada beragam Kuis Tebak Skor (KTS) setiap akhir pekan & even berhadiah jutaan rupiah setiap bulannya [ DAFTAR ]. Cek informasi lebih lanjut : cara mendapatkan poin, klasemen poin bulan ini , pemenang even Oktober

Related Articles