Berkat Didikan STY, Bek Garuda Muda Ini Dipromosikan ke Tim Senior Bali United

Berkat Didikan STY, Bek Garuda Muda Ini Dipromosikan ke Tim Senior Bali United

NOBARTV NEWS – Bek Timnas U-19 Kadek Arel mendapatkan kesempatan untuk promosi ke tim senior Bali United. Kesempatan yang didapatkan Kadek tak lepas dari peran Shin Tae-yong yang memberikannya didikan keras selama mengikuti dengan .

Sebagaimana diketahui, Kadek merupakan 1 dari 34 pemain yang beberapa waktu lalu melakukan pemusatan latihan di Eropa. Kadek dkk melakukan pemusatan latihan di dua negara yakni Turki dan . Selama menjalani pemusatan latihan tersebut, Shin Tae-yong memberikan pelatihan super keras.

kuis tebak skor 21 s/d 23 Januari

 

Tak hanya fisik yang digenjot, namun juga dipertemukan dengan beberapa tim kuat di laga uji coba. Selama di Turki, Kadek Arel dkk melawan , lalu U-20, bahkan melawan tim divisi utama Liga Al-Adalah FC.

Berlanjut ke , Garuda muda melawan beberapa tim Eropa yang di antaranya merupakan kontestan Piala Dunia U-20 2023. Jadi, di negeri matador itu, Kadek dkk melawan tim kuat Prancis U-20 dan Timnas Slovakia U-20.

Berita Terkait:  PSM Makassar vs Bali United: Live Streaming & Prediksi Skor, BRI Liga 1 Indonesia 2022-2023

Usai melakukan pemusatan latihan yang memakan waktu kurang lebih dua bulan itu, Garuda muda pun kembali ke tanah air. Dikabarkan, mereka akan kembali dikumpulkan menjelang U-20 2023 yang akan dihelat pada Maret mendatang.

Kabar baiknya, Kadek Arel yang sebelumnya hanya bermain untuk tim muda Bali United kini mendapatkan sorotan. Menjelang putaran kedua BRI Liga 1 musim 2022-2023, Kadek resmi didaftarkan sebagai pemain senior Bali United. Dipromosikan sang pemain tak lepas dari penampilan cemerlangnya dalam sesi latihan terbaru usai mengikuti di Eropa itu.

Dipromosikannya Kadek ke tim senior Bali United disampaikan oleh CEO Bali United Yabes Tanuri.

“Kami dari manajemen setelah berkomunikasi dengan tim resmi mempromosikan Kadek Arel untuk bergabung menjadi bagian dari skuad senior Bali United,” terang Yabes.

“Tim pelatih menilai bila Kadek Arel adalah pemain muda yang berpotensi menjadi pemain yang bagus di masa depan. Untuk itu segala proses akan dijalankan Kadek Arel di tim senior,” ujarnya menambahkan.

Berita Terkait:  Bali United vs Dewa United: Live Streaming & Prediksi Skor, Pekan Kesembilan BRI Liga 1 Indonesia 2022-2023

“Semoga dia bisa memberikan penampilan terbaiknya untuk membantu Bali United,” tutup CEO Bali United tersebut.

Mengingat posisi Kadek adalah bek tengah, maka ia pun harus bekerja ekstra keras karena di skuad Bali United terdapat beberapa pemain yang jauh lebih senior dan berpengalaman. Sebut saja seperti Ryuji Utomo, Wellington Carvalho, Haudi Abdillah, Komang Tri Arta, Jajang Mulyana, Gunawan Dwi Cahyo, hingga Leonard Tupamahu.

Semoga dengan dipromosikannya Kadek Arel ini membuat dirinya jauh lebih matang. Terlebih, dalam waktu dekat ini Garuda muda akan tampil di dua even penting yakni U-20 dan Piala Dunia U-20 2023.

Join situs Komunitas Fans Bola NOBARTV.CO.ID - Ada beragam Kuis Tebak Skor (KTS) setiap akhir pekan & even berhadiah jutaan rupiah setiap bulannya [ DAFTAR ]. Cek informasi lebih lanjut : cara mendapatkan poin, klasemen poin bulan ini , pemenang even Oktober

Related Articles

Responses