Berkat Arhan, Bendera Merah Putih Iringi Kemenangan Tokyo Verdy atas Tochigi FC
Poster kedatangan Arhan di Tokyo Verdy

NOBARTV NEWS – Bendera merah putih berkibar di Ajinomoto. Stadion tersebut merupakan kandang tim J2 League, Tokyo Verdy. Bisa dipastikan, efek kedatangan Arhan membuat bendera kebanggaan Indonesia itu berkibar di sana.

Meski belum menginjakkan kaki di , Arhan turut memantau tim asal kota Tokyo tersebut. Lewat akun instagramnya, Arhan merepost sebuah momen di mana bendera Indonesia berkibar di stadion tersebut.

Momen tersebut diiringi dengan kemenangan tim tuan rumah 3 – 0 atas tamunya, . Laga tersebut menjadi laga kedua Tokyo Verdy di kompetisi J2 League.

Berkat Arhan, Bendera Merah Putih Iringi Kemenangan Tokyo Verdy atas Tochigi FC
Insta story klub Tokyo Verdy

Berkat kemenangan tersebut, Tokyo Verdy kini mengoleksi empat poin dari 2 laga yang sudah dijalani. Mereka sukses mengumpulkan 4 poin setelah pada laga sebelumnya hanya meraih hasil imbang kontra V – Varen Nagasaki.

Gol-gol Verdy dicetak oleh R. Sugimoto, R. Kajikawa, dan K. Kawamura.

Meski belum bergabung dengan tim, efek yang ditimbulkan oleh Arhan begitu besar. Semenjak dinyatakan resmi berseragam Verdy, follower Instagram Tokyo Verdy melonjak drastis. Dari 30 ribuan kini menginjak 422 ribu follower.

Selain itu, efek lainnya adalah Arhan mendapat sambutan positif oleh rekan setimnya. satunya yakni respon dari salah satu pemain senior Tokyo Verdy, Junkie Koike.

Demi memperlancar komunikasi dengan mantan pemain itu, ia rela membeli kamus bahasa Indonesia.

Beberapa waktu yang lalu, Arhan sudah melakukan wawancara dengan tiga petinggi klub Tokyo Verdy.

Dalam wawancara tersebut, Arhan begitu bersemangat ketika memberikan jawaban yang ditujukan kepadanya.

Direktur bisnis Tokyo Verdy, Yuta Saito memberikan komentar khusus kepada Arhan.

“Untuk usia 20 tahun, sudah masuk Indonesia dan sudah merantau sejak kecil tinggal jauh dari orang tua, saya memiliki kesan bahwa dia mandiri dan kuat,” ujarnya.

Arhan dalam salah satu jawabannya mengatakan, target utamanya untuk Tokyo Verdy sudah sangat jelas. Yakni keluar sebagai J2 League dan menjadi pemain terbaik se-.

“Saya berharap saya bisa membantu meraih juara lagi, bisa ke J1 lagi (kasta tertinggi ).”

“Saya akan kerja keras bersama teman-teman yang lain,” jawab Arhan.

Meski belum bergabung, Arhan diprediksi sudah bisa diturunkan di laga ketiga Tokyo Verdy.

Verdy dijadwalkan akan bertandang ke markas Tokushima Vortis pada Minggu mendatang. Saat ini, Vortis menempati posisi 13 klasemen sementara. Vortis hanya mampu mengumpulkan dua poin dari dua laga yang sudah dijalani.

Semoga Minggu depan, Arhan siap tampil ketika melawan tim yang bermarkas di Naruto Athletic Stadium itu.