Berkah! Balik dari Timnas Indonesia, 5 Punggawa Skuad Garuda Langsung Cetak Gol untuk Klubnya!

Berkah! Balik dari Timnas Indonesia, 5 Punggawa Skuad Garuda Langsung Cetak Gol untuk Klubnya!

NOBARTV NEWS – Usai dipastikan gagal di Piala AFF 2022 kemarin, punggawa langsung dibubarkan dan kembali ke klubnya masing-masing. Menariknya, sekembalinya ke klub, lima di antaranya tampil cemerlang ketika diturunkan oleh pelatihnya. Siapa saja? Berikut ulasannya!

1. Ramadhan Sananta

Usai membela Timnas Indonesia, Ramadhan Sananta langsung bergabung dengan rekannya di PSM Makassar. Tanpa berpikir panjang, pelatih Bernardo Tavares langsung memberikannya panggung ketika menjamu di putaran kedua Liga Indonesia. Ia bahkan langsung memasukkan Santana ke starting line up.

Pertaruhan yang dilakukan Tavares membuahkan hasil. Berkat kepercayaan yang diberikannya itu, Santana mencetak dua gol ke gawang PSS Sleman. Jumlah gol tersebut membuat Santana kini mengoleksi 5 gol dari 8 pertandingan.

Berikutnya, Ramadhan Sananta dkk akan berhadapan dengan tim kuat . Mampukah Sananta mencetak gol lagi? atau malah rekannya sesama Indonesia yang giliran membuktikan diri?

2. Ilija Spasojevic

Striker gaek Timnas Indonesia Ilija langsung membuktikan dirinya sebagai striker tajam di Liga Indonesia. Bertandang ke markas Persija Jakarta, tumbang dengan skor akhir 3-2.

Berita Terkait:  Layakkah Dua Kiper Persebaya Ini Dipanggil Timnas Secara Bersamaan?

Namun perlu diketahui, dua gol yang dicetak berasal dari striker mereka yakni Ilija . Di Piala AFF 2022 kemarin, Spaso berhasil mencetak satu gol dan satu assist.

3. Hansamu Yama Pranata

Sempat menghebohkan panggung Piala AFF 2022 karena sempat menyia-nyiakan peluang emas, Hansamu membayar penampilan buruknya itu di Liga Indonesia. Bertanding melawan tim kuat Bali United, Hansamu mencetak gol pertamanya di musim 2022-2023 ini.

4. Rizky Ridho

Bek andalan Shin Tae-yong mencetak gol spektakuler tatkala bermain ke markas Persita Tangerang dalam lanjutan Liga Indonesia.

Tak tanggung-tanggung, gol tersebut ia cetak lewat tendangan bebas. Sepakan keras yang dilakukan oleh bek Surabaya itu menghujam keras ke gawang sang lawan. Gol tersebut juga menjadi gol keduanya sepanjang musim ini. Total, sudah bermain sebanyak 11 kali dan sudah mengoleksi 2 kartu kuning.

5. Marselino Ferdinan

Sama seperti , di pertandingan yang sama melawan Persita Tangerang, muda Marselino Ferdinan juga turut mencetak gol. Di laga tersebut, menang telak 0-5 atas Persita Tangerang.

Berita Terkait:  5 Pemain Muda yang Harus Pindah demi Masa Depan Timnas Indonesia

Marselino memborong dua gol dari total 5 gol yang bersarang ke gawang lawan. Kini, pemain yang memperkuat Timnas Indonesia U-20 dan senior itu sudah mencetak 3 gol dan 2 assist hanya dari 6 pertandingan saja.

Join situs Komunitas Fans Bola NOBARTV.CO.ID - Ada beragam Kuis Tebak Skor (KTS) setiap akhir pekan & even berhadiah jutaan rupiah setiap bulannya [ DAFTAR ]. Cek informasi lebih lanjut : cara mendapatkan poin, klasemen poin bulan ini , pemenang even Oktober

Related Articles

Responses