Berjalan Keras, Tim Witan Dipermak Dunajská Streda 0-4, Wasit Keluarkan 3 Kartu Merah & 4 Kuning!

Berjalan Keras, Tim Witan Dipermak Dunajská Streda 0-4, Wasit Keluarkan 3 Kartu Merah & 4 Kuning!

NOBARTV NEWS – Tim Sulaeman menanggung malu setelah di laga semalam tumbang di markas sendiri. Menjamu DAC Dunajska Streda dalam lanjutan , anak asuh Marian Zimen itu tumbang dengan skor akhir 0-4.

Kekalahan ini membuat Trencin tertahan di papan tengah klasemen sementara Fortuna Liga tepatnya di peringkat ke-9. Trencin baru mengemas 5 kali kemenangan, 5 imbang dan 8 kali menelan kekalahan termasuk dengan kekalahan yang semalam mereka terima. Sedangkan DAC Dunajská Streda, kemenangan semalam membuat mereka semakin kokoh di puncak klasemen sementara Fortuna Liga . Tim yang diarsiteki oleh Adrian Gula ini telah mengemas 10 kali kemenangan, 5 imbang dan hanya menelan 2 kali kekalahan.

kuis tebak skor piala dunia 2022

 

Kekalahan Trencin ini semakin menyakitkan bagi sendiri karena dirinya tak dimainkan sama sekali oleh sang . Padahal di laga sebelumnya diturunkan bahkan di dua pertandingan terakhir (sebelum melawan DAC Dunajská Streda), selalu mencetak gol. Witan cetak gol penyeimbang tatkala Trencin bermain di markas 1-1. Eks pemain PSIM Yogyakarta itu juga mencetak 1 dari 5 gol ke gawang pada Piala .

Berita Terkait:  Jelang Hadapi Yordania, Berikut Prediksi Starting Line Up Timnas Indonesia

Adapun semalam, laga yang berlangsung di Štadión na Sihoti itu berlangsung sangat sengit. Pasalnya, wasit mengeluarkan banyak sekali kartu. Banyaknya pelanggaran-pelanggaran yang dilakukan kedua tim membuat sang pengadil mengeluarkan 7 kartu. Tiga kartu merah dan 1 kartu kuning untuk serta tiga kartu kuning lainnya untuk pemain DAC Dunajská Streda.

Pada babak pertama – tepatnya di menit ke-8, sang pengadil memberikan kartu kuning pertama untuk Chinonso Emeka. Eks pemain U-20 itu kembali mendapatkan kartu kuning kedua di menit ke-40. Sejak menit tersebut, Trencin bermain dengan 10 pemain.

Berkekuatan 10 pemain sejak menit ke-40, Trencin mampu menahan imbang sang tamu 0-0 hingga berakhirnya babak pertama.

Petaka kedua menghampiri tuan rumah pada menit ke-64. Bek tengah Trencin asal Lazar Stojsavljevic mendapatkan kartu merah sekaligus membuat tuan rumah bermain dengan 9 pemain.

Bermain dengan 9 pemain, DAC Dunajská Streda akhirnya mencetak gol pertamanya pada menit ke-84. Pemain Timnas Zsolt Kalmár mencetak gol pembuka bagi tim tamu. Zsolt Kalmár lagi-lagi mencetak gol keduanya lewat titik putih. Gol tersebut berawal dari pelanggaran yang dilakukan Kelvin Pires. Kelvin juga diganjar kartu merah akibat pelanggaran yang ia lakukan itu.

Berita Terkait:  Soal Penggunaan GBK, PSSI Mengaku Masih Kejar Diskon: Ya Tetap Diusahakan!

Bermain dengan 8 pemain sejak menit ke-88, tim tamu sukses menambah keunggulan lewat dua gol yang masing-masing dicetak oleh César Blackman dan Dominik Kruzliak. Skor 0-4 untuk kemenangan DAC Dunajská Streda bertahan hingga akhir pertandingan.

Join situs Komunitas Fans Bola NOBARTV.CO.ID - Ada beragam Kuis Tebak Skor (KTS) setiap akhir pekan & even berhadiah jutaan rupiah setiap bulannya [ DAFTAR ]. Cek informasi lebih lanjut : cara mendapatkan poin, klasemen poin bulan ini , pemenang even Oktober

Related Articles

Responses

  1. This content has been hidden as the member is suspended.

  2. This content has been hidden as the member is suspended.

  3. This content has been hidden as the member is suspended.

  4. This content has been hidden as the member is suspended.

  5. This content has been hidden as the member is suspended.

  6. This content has been hidden as the member is suspended.

  7. This content has been hidden as the member is suspended.

  8. This content has been hidden as the member is suspended.