Bali United Juara Liga 1, 4 Pemain Timnas Indonesia Ikut Kecipratan
Aksi beberapa tahun silam

NOBARTV NEWS – Bali United resmi menjadi BRI tahun ini. Meski pertandingan terakhir BRI Liga 1 belum usai, namun, dengan imbangnya Bandung melawan kemarin, membuat poin tim berjuluk Serdadu Tridatu tidak mungkin terkejar lagi.

Pada pekan ke-33 kemarin, Bali United alami kekalahan dari tim asal Jawa Timur, . Tak tanggung-tanggung, 3 gol bersarang ke gawang . Gol-gol tersebut dicetak oleh (2) dan Bruno (1).

Dengan hasil tersebut, poin Bali United tetap sama yakni 72. Sedangkan pesaing terdekatnya, Persib Bandung tampil kurang memuaskan. asuhan Robert Rene Alberts itu gagal memanfaatkan kekalahan Bali United. Persib justru tertahan 0 – 0 ketika berhadapan dengan Persik Kediri. Andaikata Persib Bandung mampu memetik kemenangan, maka poin yang didapatkannya adalah 71. Poin tersebut belum bisa menjungkalkan Bali United, hanya saja bisa menipiskan jarak – sehingga persaingan untuk perebutan gelar ditentukan hingga akhir kompetisi.

Dengan keluarnya Bali United sebagai juara musim ini, setidaknya ada 4 pemain berlabel Timnas Indonesia yang ikut kecipratan.

Siapa saja mereka?

1. Nadeo Argawinata

Kiper senior Timnas Indonesia ini tampil cukup apik sepanjang ia diturunkan oleh Coach Teco. Ia hanya absen ketika Timnas Indonesia memanggilnya. Musim ini, Nadeo telah tampil sebanyak 17 kali bersama Bali United di BRI Liga 1.

2.

Meski baru sebentar berseragam Bali United, Irfan Jaya sukses meraih gelar bersama Bali United tidak lebih dari setengah musim sejak ia bergabung dengan Serdadu Tridatu.

Musim ini, Irfan telah mengemas 1 gol dari 12 pertandingannya bersama Bali United.

3. Kadek Agung

Ini adalah gelar kedua yang didapatkan Kadek Agung bersama Bali United. Di musim sebelumnya, Kadek juga mendapatkan gelar yang sama bersama klub yang bermarkas di pulau Bali tersebut. Sepanjang karirnya, Kadek hanya bermain untuk Bali United.

4. Yabes Roni

Sama halnya dengan Kadek, Yabes bahkan membela Bali United sejak musim 2014/2015.

Gelar keduanya bersama Bali United terasa begitu membanggakan bagi sosok Yabes Roni. Pasalnya, di klub maupun Timnas Indonesia, ia selalu mendapatkan kepercayaan. Tinggal menunggu waktu saja untuk melihatnya meraih gelar bersama Timnas Indonesia.