Asnawi Main Kurang dari 5 Menit, Ansan Greeners Imbangi Jeonam Dragons
Mangkualam Bahar dalam sesi latihan

NOBARTV NEWS masih kesulitan untuk meraih kemenangan hingga pekan ke-tujuh musim ini. Dari tujuh laga yang sudah dijalaninya, anak asuh hanya mampu meraih 4 poin saja.

Keterpurukan Ansan musim ini tak lepas dari peran pelatih anyar tersebut. Sehingga, Ansan tak mampu mendapatkan satu kemenangan pun hingga pekan ini. Ansan saat ini terpuruk di posisi 10 klasemen sementara K2 League. Untuk diketahui, tim yang berlaga di kasta kedua Liga hanya 11 tim saja.

Di laga terakhirnya, kemarin, Ansan tertahan di markas Jeonnam Dragons. Tim berjuluk The Greens itu gagal memanfaatkan keunggulan pada babak pertama. Mereka terpaksa menyudahi permainan dengan skor akhir 1 – 1.

Adapun pencetak gol untuk Ansan pada laga tersebut adalah anak kandung Shin Tae-Yong yakni Shin Jae-hyuk. Penyerang muda milik Ansan Greeners itu sukses memanfaatkan umpan pemain asing Ansan, Thiago Henrique.

Sepanjang laga, Ansan lebih banyak mendapatkan serangan dari tuan rumah. Wajar saja, lawannya kali ini adalah salah satu kontestan Asia.

Jeonnam Dragons berhak menjadi wakil Korea Selatan untuk Liga Champions Asia karena mereka berstatus sebagai Piala FA Korea Selatan musim lalu. Sehingga, mereka berkesempatan untuk mewakili Korea Selatan di kompetisi tertinggi antar klub benua Asia itu.

Adapun pemain Timnas , harus masuk sebagai pemain cadangan. Itupun dilakoninya menjelang babak kedua berakhir. Pelatih Ansan hanya memberikan waktu selama 3 menit untuk Asnawi Mangkualam membuktikan dirinya di lapangan.

Dilansir dari berbagai media, Shin Tae-Yong turut menyaksikan laga ini bersama dengan staf pelatih lainnya.

Di satu sisi, Shin Tae-Yong patut berbangga karena anak kandungnya mencetak gol ketika ia hadir menyaksikannya – di satu sisi ia cukup kecewa karena anak kesayangannya di Timnas Indonesia tidak mendapatkan menit bermain yang banyak.